Latest News

4 Penginapan dengan Harga Friendly di Malang


Wisata Malang - Hai Sobat Traveler, pasti gak asing lagi dengan kata penginapan yang sering dijadikan pilihan oleh para blackpacker saat liburan. Hemm, di awal tahun ini pasti kalian sering liburan ala backpacker, yaitu seseorang yang bepergian menggunakan biaya minim. Alih-alih berwisata tanpa memberatkan atau membawa koper, lebih baik membawa barang bawaan di tas gendong dengan perlengkapan secukupnya.

Selain karena menyesuaikan budget, liburan ala backpacker menjadi pilihan karena bisa membuat Sobat Traveler lebih santai dan luwes dalam menikmati liburan. Dalam hal ini tak jauh dengan kebutuhan penting dalam berwisata, yaitu penginapan. Nah, biasanya untuk mengurangi budget kita akan mencari penginapan yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat wisata yang akan dikunjungi. Nah, berikut 4 penginapan yang bisa jadi pilihan saat liburaan ala backpacker:


1. Hotel Trio Indah 2

Hotel ini merupakan salah satu hotel tertua dan menjadi ikon unik di kota Malang. Hotel yang berada di dekat alun-alun kota Malang dan Hutan Kota Malabar Malang ini memiliki keunikan. Hal unik dan menyenangkan dari hotel tersebut adalah menikmati teh sore dan snack ringan gratis setiap hari. Kabar baiknya, hotel ini dekat dengan bakso bakar Pak Man dan McDonald's. Hemm, bisa melipir mencari makanan ke sana, nih karena bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja, lho!

2. Sweet Garden Boutique Guesthouse

Hotel yang berlokasi di seberang Museum Brawijaya menjadi pilihan yang tepat buat kalian yang ingin ke sana, nih. Hotel dengan bangunan minimalis modern tersebut menyuguhkan konsep hijau di area tengahnya dengan dekorasi layaknya taman. Sobat Traveler bisa menikmati suasana kota Malang dari kafe Alice Tea Room yang bisa kamu kunjungi karena berjarak 108 meter. 

Selain itu, harga menginap per malamnya berkisar Rp350 ribu untuk tipe kamar superior twin, Sobat Traveler bisa mendapatkan fasilitas seperti ranjang bertipe twin bed, AC, TV, pembuat kopi dan teh, juga toiletries dalam kamarnya.


3. Front One Budget

Hotel yang berada di daerah Lowok Waru ini sering menjadi pilihan karena harganya yang murah dan lokasinya yang strategis. Harganya berkisar dari Rp181 ribu, tentunya pilihan kamarnya cukup banyak dan bisa menyesuaikan dengan budget. Jika Sobat Traveler sedang solo bisa memilih tipe business room. Sedangkan yang bersama satu atau dua orang teman bisa memilih tipe double room. Fasilitas untuk business room pun tidak kalah nyaman, luas kamarnya 9 meter persegi, dan bisa tidur dengan nyaman di ranjang tipe single bed dan lengkap dengan AC, TV, dan toiletries.

4. Grand Citihub Hotel @Kajoetangan

Hotel ini berada di daerah Klojen, dekat dengan Stasiun Kota Baru Malang yang hanya perlu jalan kaki selama 20 menit dari sana. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Pujasera Kajoetangan di mana Sobat Traveler tidak akan kesulitan untuk mencari makanan. Nah, untuk tipe kamarnya ada tipe nano room yang berkisar Rp275 ribu dengan fasilitas ranjang tipe queen bed. Tak hanya itu, dengan luas kamar 16 meter persegi, Sobat Traveler juga bisa mendapatkan fasilitas lain seperti toiletries, AC, TV, dan meja.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877