Latest News

4 Rekomendasi Cafe di Malang dengan Spot Foto Terbaik


Wisata Malang - Hai Sobat Traveler, suasana cafe di Malang menjadi pilihan liburan untuk sekadar menikmati kopi atau melapas penat. Di kota berudara dingin ini menikmati kopi sambil menyantap berbagai kuliner enak kerap menjadi alternatif untuk liburan. Malang sendiri memang terkenal dengan kulinernya yang enak dan banyak, selain itu harganya pun murah terlebih terdapat banyak tempat yang nyaman. Namun, Malang juga mempunyai cafe unik yang tidak bisa ditemukan di cafe lain.

Berikut 5 cafe di Malang yang populer dan memiliki spot foto terbaik:

1. Nakoa Cafe

Cafe bernuansa mewah dan modern layaknya Starbucks, sehingga cocok untuk berfoto ataupun berkumpul bersama teman atau keluarga. Selain itu, luar ruangan Nakoa Cafe juga luas dan asyik sehingga menjadi pilihan untuk menikmati minuman dan makanan di luar. Untuk makanan dan minuman Sobat Traveler tak perlu khawatir karena Nakoa Cafe menyediakan beragam menu mulai dari aneka kopi, teh, kue, dan snack lainnya. 


Sobat Traveler perlu tahu menu minuman favorit yang ada di cafe ini, yaitu Caffe Latte, Cappucino, Es Kopi Susu Gula Aren, Boba Brown Sugar. Asian Dolce Latte, sampai Cotton Candy Latte. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp15.000 sampai Rp27.000. Lain halnya, dengan makanan yang berkisar antara Rp6.000 sampai Rp19.000. Untuk menu makanan pun beragam, mulai dari Boba Pudding, Sesame Chicken Nori Donut, Sugar Donut, sampai Matcha Boba Cheese. Buat Sobat Traveler yang ingin mengunjungi cafe ini bisa ke Jalan Bondowoso No. 14, Gading Kasri, Malang. 

2. ET Tea Bar

Cafe yang berada di Jalan Pahlawan Trip No. A3, Malang memiliki desain berkonsep outdoor dan indoor yang membuatnya terasa lebih luas, sehingga saat di sana lebih leluasa dan nyaman menghirup udara segar. Tak hanya itu, warna interior yang warna-warni dan terlihat rapi akan memanjakan mata dan membuat kita ingin mengabadikan momen bersama teman dan keluarga. 

ET Tea Bar menyediakan beragam minuman segar berbahan dasar teh seperti Strawberry Cheezo Tea, Peach Fruit Tea, Blue Island Tea, dan Blue Whale Tea dengan kisaran harga Rp27.000 sampai Rp45.000. Selain itu, ada beberapa makanan berat dan makanan ringat atau snack seperti Char Siu Chicken Bento, Chicken Nanban Bento, Taiwanese Lollypop Fried Chicken, Fish and Chips Buns. Makanan ini bisa dinikmati dengan harga Rp36.000 sampai Rp48.000.

3. Retawu Deli

Cafe yang terkenal dengan hidangan khas Prancis seperti Croissant. Pasti kalian tidak asing dengan kuliner pastry ini yang menjadi hidangan favorit di Retawu Deli. Cafe yang terletak di Jalan Retawu No. 4, Malang ini menyediakan beragam pastry dari yang manis sampai asin. Menu best seller di sini, yaitu Croissant Butter Original dan Croissant Grandma. Ada berbagai Croissant yang bisa kalian nikmati seperti Croissant dengan isi dan topping almond, vanilla, walnut, keju, cokelat, dan caramel.

Untuk Sobat Traveler yang suka pastry dengan buah disediakan Danish dengan topping nanas, stroberi, kismis, mangga. Croissant ini harganya berkisar antara Rp16.000 sampai Rp50.000. Tak hanya itu, Retawu Deli juga menyediakan menu kopi seperti Caffe Latte, Ice Coffee Caramel dan Hazelnut, Cappucino, serta americano. Kisaran harganya mulai dari Rp15.000 sampai Rp35.000. Tak lupa juga air mineral yang disediakan dan gratis yang bisa di refill menggunakan gelas.


 Tak hanya makanan dan minuman, Retawu Deli juga menyediakan suasana cafe yang aesthetic dengan desain interior tropical boheman dan eksterior dengan suasana Eropa. Selain itu, ruangan dipercantik dengan detail peralatan vintage mulai dari kursi, meja, sampai piring yang bagus untuk foto.

4. Robucca

Cafe dengan konsep Jepang dan desain minimalis yang modern ini berlokasi di Perumahan Ijen Nirwana, Jalan Ijen Nirwana Blok D No. 1 A Malang. Nuansa cafe dengan warna abu-abu dan aksen kayu, terlebih kaca jendela yang lebar membuat kita bisa menikmati pemandangan sekitar cafe. Untuk Sobat Traveler yang ingin merasakan nopi dan nongkrong sambil menikmati udara sejuk bisa memilih duduk di ruangan outdoor.

Selain itu, cafe ini juga menyediakan makanan khas Jepang seperti Tonkatsu ramen, Beef Katsu Don, Gyu Tan Don, Tempura, dan Ni Cheest Pasta dengan kisaran harga Rp18.000 sampai Rp38.000. Minumannya pun masih bertema Jepang, Sobat Traveler bisa mencoba minuman khas Jepang seperti Plum Yuzu Virgin Mojito, Sakura Salty Cream, Boba Coffee Creme Brule, Picoolo Latte, dan Americano yang bisa didapatkan dengan harga Rp8.000 sampai Rp23.000.
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877