Latest News

Swara Alam - Tempat Makan dan Cafe di Kepanjen



Wisata Malang - Selamat pagi Sobat Traveler, bagaimana kabarnya? PPKM masih diperpanjang, nih, sudah mulai bosan diam di rumah. Ingin bepergian bersama keluarga sambal kulineran, nih. Wah, di Malang tak hanya menawarkan destinasi wisata alam yang memukau, lho, tetapi juga memiliki wisata kuliner lezat. Tak sulit menemukan perpaduan wisata alam dan kuliner enak dengan harga terjangkau di Malang. Apalagi kita bisa menjadikannya tempat nongkrong bareng sahabat atau teman, boleh juga dijadikan tempat malam minggu bersama pasangan, nih. View seperti ini banyak diminati, bagaimana tidak kita bisa menikmati keindahan alam bersamaan dengan kelezatan kuliner yang tersedia.

Salah satunya Café yang begitu banyak di Malang, tempat seperti ini memiliki konsep unik dan pemandangan alam yang indah. Pasti tahu dong Swara Alam yang buka pada tanggal 2 Agustus kemarin, tempat ini menyediakan paket lengkap nongkrong dan berwisata, lho. Swara Alam yang berada di Ngadiluwih, Kedungpedaringan, Kec. Kepanjen ini menawarkan konsep kafe dengan suasana alam pedesaan. Dibuat dengan kesan Jawa di awal masuk, tetapi di dalamnya ala-ala kafe kekinian. Selain itu, café ini menyuguhkan sawah yang menjadi daya tarik utamanya dan dikelilingi oleh pegunungan.

Baca juga: Cafe Kekinian di Kepanjen YouWish Cafe

Begitu lama kita mengurung diri di rumah karena pandemic terlebih semakin banyak beban pikiran seperti pekerjaan dan kehilangan. Nah, untuk menyegarkan kalian bisa ke Swara Alam yang memiliki Green Vibes atau suasana hijau yang membuat kita relaks dan lebih santai saat meluangkan waktu bersantai di sana. Bagaimana tidak, banyak tanaman hijau terlebih sawah yang luas, selain itu tempat ini dikelilingi pegunungan yang siap memanjakan mata. Tentunya Café ini di luar ruangan yang membuat kita menyatu dengan alam.

Fasilitas yang bisa kita nikmati saat datang ke sana adalah parkiran yang luas dan cukup untuk kendaraan apapun. Walau tempatnya sedikit masuk, café ini suasana asyik, tak jauh beda dengan café lainnya. Selain cocok untuk siapapun tempat ini juga bagus dan nyaman, serta menyediakan spot foto yang bagus. Pelayanan pun lumayan cepat juga ramah dan tersedia menu makanan berat, snack, minuman, dan kopi. Namun, di sini tetap mematuhi protocol Kesehatan, lho, sehingga jarak kursi pun agak jauh. Apa saja sih menu yang ada di kafe ini? Yuk, simak menu yang ada di sana sebagai berikut:

Baca juga: Cafe Madam Wang Secret Garden

1.       Green Canyon yang menjadi menu favorit ini cukup menarik dengan kesegaran melon bercampur soda, jeruk nipis, mint yang menjadi satu-kesatuan yang luar biasa.

2.       Espresso Romano di mana kalian bisa merasakan kenikmatan campuran kopi dengan lecy segar menjadi rasa yang hakiki.

3.       Strawberry Mojito memiliki keajaiban varian rasa strawberry yang kenikmatannya menjadi pelega dahaga.

4.       Kurimina Kohi, yaitu ice coffe creamy dengan racikan khas swara alam

5.       Violetta, sejenis minuman kecut manis ala mocktail yang dijamin menyegarkan


6.       Red fusion, di mana rasa buah-buahan yang memiliki beragam cita rasa kecut asem manis menjadi perpaduan yang pas.

7.       Affogato, yaitu racikan ice cream yang dituangi secangkir espresso membuat rasa pahit manisnya hidup

8.       White tropica, rasa manis dari buah lecy yang membuat hari-harimu bertambah ceria akan terasa

9.       Strawberry pinky, di mana rasa buah strawberry dicampur dengan asam-asaman yang menghasilkan rasa tersegar


Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

1 komentar:

  1. saat pandemik seperti sekarang, tempat nongkrong yang punya area outdoor itu oke banget :) biar sekalian berjemur ^_^

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877