Latest News

Staycation di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang


Wisata Malang - Hotel adalah tempat menginap sementara yang memberikan pelayanan yang nyaman, aman, dan memuaskan. Tak khayal hotel menjadi tempat yang banyak diminati oleh para wisatawan maupun pengunjung yang sedang berlibur ke suatu tempat wisata. Hotel sendiri merupakan suatu bangunan maupun perusahaan yang akan menyediakan jasa menginap atau akan menyediakan makanan, minuman, serta fasilitas lainnya untuk tamu-tamu yang datang ke hotel. Di mana seluruh fasilitasnya akan diperuntukkan bagi seluruh masyarakat umum yang akan datang untuk menginap. Oleh karena itu, hotel memang sering sekali yang dijadikan salah satu bahan alternatif tempat tinggal oleh pengunjung.

Namun, tak semua hotel menjamin kenyamanan, aman, dan memuaskan. Oleh karena itu, aku rekomendasikan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang untuk kalian yang ingin berlibur ke Taman Rekreasi Senaputra yang berjarak 300 meter dari hotel ini, ke Stadion Gajayana hanya dengan berjalan kaki selama 6 menit, serta ke Alun-alun Tugu dan Taman Rekreasi Kota yang berjarak 500 meter dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 7 menit. Tempatnya yang strategis bisa membuat kalian dengan mudah berwisata ke tempat yang telah disebutkan.

Baca juga: 4 Hotel Unik di Malang

Masih banyak tempat menarik lainnya di dekat Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang seperti Sarinah Malang, Mall Olympic Garden, dan Alun-alun Kota Malang. Hotel ini berjarak 240 meter dari Brawijaya Edupark dan 11 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Selain itu, disediakan parkir gratis di hotel. Fasilitas yang paling populer adalah 1 kolam renang termasuk akses Wi-Fi, gratis parkir, gratis kamar bebas rokok.

Baca juga: Hotel Nyaman dengan Tarif di Bawah 200 Ribu di Malang

Praktis banget untuk tempat tinggal sementara ke beberapa tempat wisata yang dekat dari sana, selain itu hotel ini menyediakan fasilitas lengkap. Semua kamar yang luas dan terang di hotel ini memiliki AC, meja, dan TV layar datar dengan saluran internasional. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis untuk kenyamanan dan kita tidak perlu khawatir lagi karena sudah menawarkan sarapan prasmanan setiap pagi. Kita juga dapat menikmati hidangan di restoran properti yang menyajikan aneka masakan Indonesia. Tidak hanya itu kalian pun akan disambut oleh staf yang ramah dan dapat memberikan informasi tentang kegiatan menarik di daerah sekitarnya.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

1 komentar:

  1. Whiz prime Deket rumahku juga ada, tapi mungkin Krn terlalu Deket, jadinya malah ga pernah nyobain mba hahahaha. Tapi kalo liat dr review bagus juga kok. Apalagi lokasi ya strategis, Deket Ama tempat makan :). Kapan2 deh mau nyobain yg di JKT.

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877