Latest News

Melepas Penat di Taman Puspa Kepanjen

Wisata Malang - Siapa yang nggak kenal sama Kepanjen? Kayanya sebagian besar udah pada kenal ya. Salah satu kecamatan di Kabupaten Malang ini dikenal juga dengan sebutan Kota Hijau. Banyak juga yang mengenal Kepanjen sebagai kandang singa, karena di Kecamatan ini terdapat Stadion klub sepak bola Arema yaitu Stadion Kanjuruhan. Sedangkan ikon dari Arema adalah singa, itulah alasan kenapa Kecamatan Kepanjen disebut sebagai kandang singa.


Baca juga Plataran Kepanjen Warung Baru yang Wajib-dicoba


Kecamatan yang sekaligus menjadi Ibu Kota Kabupaten Malang ini juga punya banyak tempat-tempat penting lho. Ada kantor kedinasan, pelayanan masyarakat, pelayanan kesehatan dan juga hiburan. Banyak tempat-tempat wisata yang menarik di Kecamatan Kepanjen mulai dari wisata air hingga taman. Buat kalian yang sedang melakukan perjalanan dari arah malang ke Blitar, kalian bisa mampir ke salah satu taman di Kecamatan Kepanjen yaitu Taman Puspa.


 

Taman Puspa sendiri berada di Desa Ngadilangkung Kecamatan Kepanjen. Taman ini letaknya strategis, tepat di pinggir jalan Jalur Lintas Barat (Jalibar) dan berhadapan dengan Perumahan PNS Bumi Kanjuruhan Kepanjen. Keberadaan taman ini semakin mempercantik dan menyegarkan suasana di sekitar Jalibar. Bagi pengendara yang menuju arah Kabupaten Blitar dan lewat di jalur ini nggak ada salahnya istirahat sejenak dan mampir di Taman Puspa ini. Tempatnya yang teduh oleh banyak pepohonan dan juga gazebo yang menghiasinya cocok sekali untuk kalian yang ingin melepas lelah sebelum kembali melanjutkan perjalanan.


Baca juga Warung Nayamul Jalibar Kepanjen


Nggak cuma buat kalian para pengendara yang ingin singgah, Taman Puspa juga pas banget untuk kalian yang ingin jalan-jalan sore bersama keluarga, dan menariknya lagi untuk masuk Taman Puspa ini kita nggak perlu bayar tiket masuk alias gratis lho. Terutama bagi kalian yang ingin mengajak anak jalan-jalan, selain tiket masuknya gratis taman ini juga cocok untuk anak-anak karena di Taman Puspa juga disediakan arena bermain anak.


Baca juga Tempat nongkrong asik di Kepanjen


Sama seperti tempat wisata kebanyakan, pengunjung akan lebih ramai di hari-hari libur. Apakah kalian tertarik mencobanya? Yuk mampir di Taman Puspa Kepanjen dan nikmati momennya. Jangan lupa share pengalaman di kolom komentar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877