Latest News

Plataran Kepanjen, warung baru yang wajib dicoba

Wisata Malang -


Kalian tahu gak? Ada warung baru loh di Kepanjen, nama warungnya adalah Plataran. Alamatnya berada di Jl. Banurejo No.38 Kepanjen tepatnya di belakang pasar. Pak Robert dan Ibu Hanik Hidayati adalah pemilik usahanya.  Warung ini baru dibuka pada, 1 september 2020. Nama dari Plataran sendiri diambil dari kata “latar” yang artinya halaman rumah. Arti dan tempatnya pun sangat nyambung, karena lokasinya berada di luar ruangan (outdoor). Warung ini memiliki banyak fasilitas seperti tempat parkir, mushola, kamar mandi, wifi, dan beberapa permainan. Jam buka Plataran mulai pukul 08.00–22.00 malam.

Baca juga: Cafe Kekinian di Kepanjen, YouWish Coffee


Di masa pandemi memang begitu penting protokol kesehatan yang harus diperhatikan, tempat ini pun tidak lupa untuk menyediakan peralatan yang dibutuhkan seperti cuci tangan yang ada di depan juga di belakang, dan handsanitizer. Keistimewaan di tempat ini mempunyai tema eat, work, dan play. Makna dari temanya yaitu, “eat” kalian bisa makan  berbagai sajian yang tersedia, “work” kalian juga bisa bekerja melanjutkan pekerjaan yang mungkin tertinggal di kantor karena di tempat ini juga menyediakan wifi, dan “play” yang artinya bermain untuk kalian yang punya keluarga memiliki anak kecil tempat ini rekomendasi banget loh, karena tersedia fasilitas permainan untuk anak-anak.

Tempat kerja sekaligus bercanda dilengkapi dengan wahana dan berbagai hidangan dijamin tidak menyesal untuk dikunjungi. Warung ini juga mempunyai keunikan loh, apasih keunikannya? Keunikan tempat ini yaitu nama-nama yang ada dibuku menu seperti pada hidangan isti “mie” wah dan minuman rasa, yaitu separo (minuman rasa taro), I miss you (minuman rasa tiramisu), dan masih banyak yang lain.

Baca juga: Cafenya Pecinta Cafe? Yups Golden Heritage Koffie


Suasananya asri , alami, dan juga nyaman karena areanya yang terbuka ditambah alunan musik sangat cocok untuk melepas kepenatan setelah seharian dipenuhi berbagai macam aktifitas. Apalagi ditambah dengan barista yang ramah. Di area outdoor ini dilengkapi dengan kursi yang berbeda dari tempat lain membuat rasa nyaman bertambah. Suasana malamnya juga elegan karena dihiasi dengan cahaya lampu yang cantik dan glamour. Untuk kalian yang rumahnya kepanjen wajib kunjungi tempat ini deh, karena pasti akan menyesal kalo kalian belum kesini. Namun, untuk kamu yang wilayahnya jauh atau males keluar, hidangan Plataran juga tersedia di gofood loh. Tinggal pesan dan tunggu makananmu datang. 


 Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

1 komentar:

  1. Pengalaman wuasik menu muaknyuusszz tmpt wuasik suantaayyy pelayanan ramah harga masuukk

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877