Latest News

Cafenya Pecinta Cafe? Yups Golden Heritage Koffie






Wisata Malang - Siapa nih yang pecinta kopi? Hayo angkat tangannya yang tinggi hihi. Buat kamu yang suka banget minum kopi atau yang biasanya disebut dengan pecinta kopi, kamu bisa nih datang ke salah satu café yang rekomended buat kamu yang tinggal di Malang. Penasaran ya, café apa itu? Jadi, nama café ini adalah Golden Heritage Koffie. Café yang satu ini cocok banget buat kamu pecinta kopi. 



Hal ini dikarenakan kamu bisa menikmati kopi berkualitas eksport dengan suasana tempat yang membuat kamu nyaman. Eits, tidak hanya itu kamu juga bisa melihat secara langsung cara pembuatan kopi mulai dari proses roasting, pemanggangan, dan juga penyaringan. Bahkan ketika kopi dalam proses penyajian. Kamu juga bisa melihatnya secara langsung. Seru banget kan? 

Untuk pemanggangan kopi ini juga dilakukan setiap hari. Maka dari itu kamu juga nggak perlu khawatir mau datang ke sana dan melihat prosesnya hari apa. Nah, karena pemanggangan ini dilakukan setiap hari maka café ini bisa menghasilkan kopi yang masih fresh baik dari aromanya ataupun citarasanya. Eits, meskipun café yang sering juga disebut dengan pabrik kopi ini ternyata tidak hanya menyajikan menu kopi saja lho. 



Misalkan saja untuk minumannya ada juga latte yang bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Selain itu di Golden Heritage Koffie ini juga mempunyai banyak sekali menu makanan dan juga menu pendampingnya. Untuk menu makanan yang sering banget dipesan adalah iga sapi bakar kecap. Buat kamu yang mau datang ke sini tenang saja harga makanan dan minumannya juga cukup ramah dikantong kok yaitu mulai dari Rp7000 sampai dengan Rp80.000. 



Untuk tempatnya sendiri juga instagramable lho. Jadi, selain kamu bisa nongkrong dengan teman-temanmu. Kamu juga bisa nih berfoto-foto di area Golden Heritage Koffie ini. Bagaimana kamu tertarik untuk mengunjungi tempatnya? Kamu bisa nih langsung datang saja ke Jalan Raya Tidar No. 36, Kota Malang. Untuk jam buka cafénya sendiri mulai pukul 07.00 sampai dengan 23.00.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877