Latest News

Cafe Outdoor Unik? Volks Waffle Streatery Jawabannya






Wisata Malang - Siapa nih yang suka nongkrong di café? Hayo ngaku aja deh hihi. Nah, buat kamu yang biasanya suka nongkrong di café. Pasti kamu memilih tempat yang unik dan instagramable kan? Café salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah Volks Waffle Streatery. Café yang satu ini mengusung konsep food truck.

Coba tebak deh ada di mana lokasi café ini? Nggak tahu ya hihi. Jadi, café instagramble yang satu ini berada di kawasan Jalan Semeru. Kawasan Jalan Semeru sendiri merupakan salah satu kawasan garden city yang ada di Kota Malang. Di tempat ini kamu bisa menikmati sejuknya Kota Malang. Hal ini dikarenakan banyaknya pepohonan yang rindang di sekitar café.

Baca juga : Cafenya Pecinta Cafe? Yups Golden Heritage Koffie






Untuk menu yang paling favorit di café ini adalah menu wafflenya. Seseuai kan dengan nama cafenya hihi. Eits, tapi jangan salah sangka dahulu. Waffle yang ada di café ini berbeda dengan waffle yang ada di tempat atau di café yang lain lho. Nah, salah satu waffle favorit yang ada di Café Volks Waffle Streatery ini adalah Liege Wafflenya. Liege Waffle sendiri biasanya disebut dengan Belgia Waffle.

Apa yang membedakan waffle yang satu ini dengan waffle yang lainnya? Waffle yang satu ini mempunyai adonan yang lebih padat dari waffle pada umumnya. Jadi, ketika kamu memesan waffle yang satu ini kamu akan disuguhkan waffle yang renyah sisi luarnya. Namun, lembut di bagian dalamnya. Hummm pasti yummy banget kan? Selain itu untuk penyajian wafflenya juga ringkas.

Baca juga : Cafe Madam Wang Secret Garden


Yaitu menggunakan paper tray, garpu sekali pakai, pisau. Akan tetapi meskipun cafe ini mempunyai menu utama waffle, ternyata ada banyak lho menu makanan lainnya yang bisa kamu pesan di café ini. Misalkan saja chicken rice, french fries dan masih banyak lagi. Untuk harga makannya juga terjangkau yaitu mulai dari 12.000 sampai dengan 30.000.

Tempatnya sudah pasti instagramable dong hihi. Kamu bisa menikmati suasana yang rindang di café ini. Bisa dikatakan café ini adalah café outdoor. Namun, kamu juga nggak perlu khawatir berkunjung ke café ini saat musim hujan. Karena di café ini sudah ada kanopi yang kokoh. Tak hanya itu furnitur seperti meja dan bangku juga sangat unik. Selain itu juga ditambah dengan adanya VW combi yang keren.

Baca juga : Cafe Seperti di Thailand? Ya Cafe Apung Rowo Klampok






Bagaimana kamu tertarik untuk nongkrong di Volk Waffle Streatery yang ada di Malang? Langsung saja datang ke cafenya langsung yang beralamatkan di Jalan Semeru No. 76, Kota Malang yuk. Jangan lupa ajak temanmu ya hihi.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

2 komentar:

  1. Enak nih makan wafel sambil cuci mata, apalagi rasa wafelnya beda dengan yang biasa. Kota Malang semakin keren wisata kulinernya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak enak banget. Apalagi buat yang suka wafel nih Mbak :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877