Latest News

Rumah Makan Legendaris, Nasi Goreng Gandrung







Wisata Malang - Kalau kamu mendengar kata “gandrung apa sih yang ada dipikiranmu”. Rambut ya? Eh itu mah bukan gandrung tapi gondrong hehe. Bercanda aja nih :D. Nah, jadi di Kota Kepanjen ada salah satu rumah makan yang menunya serba nasi goreng. Wah siapa nih yang suka banget sama kuliner nasi goreng? Angkat tangannya dong hehe. Pokoknya buat kamu penggemar kuliner nasi goreng kamu bisa nih datang ke Rumah Makan Nasi Goreng Gandrung Legendaris yang ada di Kepanjen. 
Rumah makan ini sudah berdiri cukup lama lho yaitu mulai tahun 1987. Kamu pastinya penasaran kan, mengapa rumah makan ini dinamakan Nasi Goreng Gandrung Legendaris. Eits, semua itu ada artinya lho. Jadi, hal itu dikarenakan rumah makan ini menyediakan berbagai menu nasi goreng. Kalau untuk nama “gandrung” sendiri ternyata berasal dari bahasa banyuwangi yang berarti “disukai”. Eits, meskipun nama rumah makan nasi goreng ini merupakan bahasa banyuwangi. Namun, pemilik dari rumah makan ini adalah orang asli Malang lho.

tempat duduk

menu yang ada di tembok


Namanya saja Rumah Makan Nasi Goreng Gandrung Legendaris, yang jelas memang kebanyakan menu yang ada di sini merupakan nasi goreng. Eits, buat yang ingin makan menu selain nasi goreng juga ada kok. Kamu bisa memilih menu sesuka hatimu :D. Misalkan saja nih, nasi goreng gandrung udang seperti yang saya pesan ini. Jangan ditanya lagi deh soal rasanya, yang pasti mantab banget uyy hehe. Udangnya banyak banget. Cocok buat kamu yang suka banget sama udang nih.

Baca juga : Rasakan Suasana Makan Berbeda di Terminal Mie





menu makanan

menu minuman

nasi goreng udang

Eh kamu sendiri sudah tahu belum nih, kalau udang itu baik lho buat kesehatan. Hal ini dikarenakan banyak kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Yaitu ada protein yang bisa membentuk sel tubuh, kemudian ada juga antioksidan yang bisa mengurangi peradangan. Tidak hanya itu, namun juga ada yodium yang bisa mendukung produksi hormon dan masih banyak lagi kandungan di dalamnya.  

Baca juga : Cafe Alam, Camilo Colours and Garden CafĂ©

makan nasi goreng

Untuk mendampingi makan nasi gorengnya kamu bisa memesan menu minumannya juga. Menu minumannya juga sangat beragam lho, untuk harganya juga sangat terjangkau kok. Bagaimana kamu tertarik untuk mengunjungi rumah makan yang satu ini? Langsung datang saja yuk ke tempatnya langsung yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Apa sudah ada yang pernah ke sana? Kamu bisa share pengalaman makanmu di Nasi Goreng Gandrung Legendaris di kolom komentar ya ^^

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



2 komentar:

  1. Wuahh..udah lama juga ya, sudah 30 tahun lebih. Lihat dari harga di menu juga cukup bersahabat ya

    BalasHapus
  2. Saya penggemar udang nih, suka juga dibikin nasi goreng

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877