Latest News

Rasakan Suasana Makan Berbeda di Terminal Mie






Wisata Malang - Siapa nih yang suka kulineran? Pasti kebanyakan orang suka dengan kegiatan makan. Iya kan? Nah, buat kamu pecinta kuliner dengan bahan utama mie. Kamu bisa datang ke salah satu pusat Kabupaten Malang yaitu Kota Kepanjen. Siapa sih yang nggak tahu Kota Kepanjen? Kota Kepanjen merupakan kota yang ada di Kabupaten Malang dan sudah ditetapkan menjadi pusat dari Kabupaten Malang sendiri. Maka dari itu tidak banyak pengunjung yang biasanya singgah di Kota ini.

Baca juga : Telah Hadir Resto Ayam Geprak Sa'i Berbasis Islami di Kepanjen

terminal mie

Apalagi kalau sudah berbicara tentang kuliner. Kuliner yang ada di Kepanjen ini memang tidak bisa dikalahkan deh hehe. Buat warga Kepanjen sendiri pasti sudah paham betul dengan rumah makan yang satu ini. Penasaran ya? Nah, rumah makan ini bernama Terminal Mie. Rumah makan yang terletak di Pertokoan Posindo, Jalan Kawi, Banurejo, Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang ini merupakan rumah makan yang bisa menjadi salah satu referensi ketika kamu berkunjung ke Kota Kepanjen.

menu makanan





menu minuman

Nah, di dalam rumah makan ini kamu bisa memesan makanan dengan berbagai macam pilihan dengan bahan dasar mie. Eits, rumah makan ini berbeda dengan rumah makan yang menjual mie pada umumnya ya. Apa sih yang membedakan? Yups benar sekali suasananya lah yang membedakan. Misalnya saja tempat duduk yang ada di Terminal Mie ini berbeda dari rumah makan lainnya. Kamu di sini juga bisa merasakan sensasi yang berbeda yaitu seakan-akan kamu sedang memakan mie di dalam sebuah mobil. Penasaran kan bagaimana rasanya?

makan di dalam mobil

Baca juga : Warung Mbak Tatik - Tahu Campur Mak Nyus

Makanya cobain makan di Terminal mie hehe. Terminal Mie ini sudah berdiri sejak tahun 2014 lho. Sudah 5 tahunan ya. Kamu penasaran nggak sama filosofi dari nama rumah makan ini? Pastinya penasaran dong ya hehe. Jadi, rumah makan mie ini dinamakan Terminal Mie karena kebanyakan orang pasti akan berpikir bahwa terminal itu merupakan tempat berkumpul yang ramai atau dengan kata lain adalah sebagai pusatnya. Nah, karena di rumah makan ini menyediakan menu dengan bahan dasar mie. Maka dinamakan Terminal Mie.

mie tarik ayam 

Untuk harga mie yang ada di sini juga terjangkau lho yaitu mulai dari Rp.11.000 sampai dengan Rp.17.000. Misalnya saja nih buat kamu yang suka pedas, kamu bisa makan mie tarik barbeque. Dijamin kamu pingin nambah lagi deh hehe. Buat kamu yang tidak suka pedas, kamu bisa memesan menu lainnya. Seperti Mie tarik ayam ini yang isinya ada mie, daging ayam, jamur dan juga sayuran. Apalagi kalau ditambah dengan minumnya hot chocolate. Cocok banget deh dimakan pas malam hari.

mie tarik barbeque





Baca juga :  Mampir yuk ke Warung Swalayan Ngudi Gesang

Apalagi cuaca sekarang ini dingin, pas banget kan. Makan dan juga minum yang anget-anget hehe.  Kamu nggak perlu khawatir deh kalau mau ke sini. Karena Terminal Mie ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai dengan 20.30. Oh iya satu lagi nih, mie yang dijual di sini adalah bikinan sendiri ya. Jadi, dijamin aman deh karena tidak mengandung bahan pengawet. Selain itu, kamu juga bisa langsung menyaksikan koki yang sedang membuat pesanan kamu. Ini juga yang menjadi daya tarik sendiri. Bagaimana kamu mau datang ke Terminal Mie kapan nih? Segera rencanakan agendamu  ya hehe.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877