Latest News

Rafting Seru di Kaliwatu Rafting Batu






Wisata Malang - Siapa nih di sini yang suka dengan kegiatan olahraga air? Olahraga air tidak hanya berenang saja ya. Namun, juga ada olahraga air yang bisa kamu lakukan lainnya. Olahraga apa itu? Nah, salah satu olahraga air yang banyak digemari adalah olahraga rafting. Nah, kamu pastinya sudah tahu dong dengan olahraga yang satu ini? Masa iya sih masih ada yang belum tahu. 


Nah, buat yang belum tahu kamu bisa membaca artikel ini sampai habis ya hehe. Jadi, rafting atau yang biasanya disebut dengan arung jeram ini adalah salah satu olahraga air dengan cara mengarungi jeram-jeram sungai yang sangat menantang. Nah, dalam melakukan kegiatan yang satu ini akan ada peralatan yang membantu yaitu seperti perahu karet, dayung, kayak, kano.


Nah, buat kamu yang menyukai olahraga air rafting ini. Kamu bisa melakukan kegiatan ini di Kota Batu lho. Lebih tepatnya berada di Kaliwatu Rafting. Mau tau tidak Kaliwatu Rafting itu ada di mana? Nah, Kaliwatu Rafting sendiri berada di Jalan Bung Tomo No. 19, Bumiaji. Kota Batu, Jawa Timur. Jadi, Kaliwatu Rafting sendiri adalah tempat yang digunakan sebagai pusat pelatihan dan juga pengembangan sumber daya manusia yang ada tergolong dalam bidang jasa berbasis wisata adventure. 






Untuk metode yang digunakan adalan metode pendekatan outdoor activity. Nah, jadi buat kamu yang mau melakukan kegiatan pelatihan. Kamu nggak perlu bingung mau mencari tempat di mana. Kamu tinggal datang saja ke Kaliwatu Rafting. Eits, kamu juga nggak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada di dalam Kaliwatu Rafting ini. 


Karena di tempat ini fasilitasnya sudah lumayan memadai mulai dari hall, lahan paint ball, lahan yang digunakan untuk outbound, resto, masjid, lahan parkir, toilet dan masih banyak lagi. Nah, untuk harga rafting di Kaliwatu sendiri mempunyai tarif yang berbeda tergantung dengan jarak yang digunakan untuk rafting. Untuk rafting sejauh 7 kilometer kamu akan akan dikenakan biaya sebesar Rp195.000 per orang. Untuk rafting yang jauhnya 9 kilometer dikenakan biaya Rp215.000 per orang. 


Eits, kamu tidak perlu khawatir dengan membayar sebesar harga itu. Kamu akan mendapatkan guide, medis, 1x  makan, 1x snack. Buat kamu yang mau menginap juga bisa lho di Kaliwatu Rafting ini. Dengan tambahan membayar sebesar Rp160.000 per orang, kamu sudah bisa menginap dengan mendapatkan tambahan pelayanan 3x makan dan juga jagung bakar yang digunakan untuk dimakan saat malam hari. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877