Latest News

Cafe Hits di Batu, Pupuk Bawang Cafe & Dining






Wisata Malang - Siapa nih yang suka berwisata ke Kota Malang dan Kota Batu? Angkat tangannya yang ting dong hehe. Nah, buat kamu yang suka berwisata ke 2 kota ini. Kamu harus tahu nih kalau di kota ini tidak hanya ada tempat wisata yang super bagus saja lho. Namun, juga banyak tempat nongkrong yang instagramable. 
Pasti di sini ada yang suka nongkrong ya? Nah, buat kamu yang sedang ada di Kota Malang bisa nih ke salah satu café yang ada di Kota Batu. Seperti yang kamu ketahui bahwa di Kota Batu terdapat banyak sekali café yang hits dan instagramable. Nah, salah satu café yang instagramable dan cocok buat kamu yang suka nongkrong dengan teman adalah Café Pupuk Bawang.





Pastinya kamu penasaran kan dengan café yang satu ini? Dilihat dari namanya saja sudah menarik minat untuk datang ke café ini. Iya nggak nih? Nah, café yang satu ini memang memiliki nama yang unik. Pupuk Bawang sendiri merupakan bahasa Jawa. Lalu apa nih kata pupuk bawang kalau di dalam bahasa Jawa? Jadi, pupuk bawang sendiri kalau dalam bahasa jawa mempunyai arti “cuma main-main”. 



Eits, tapi kamu jangan salah sangka ya kalau café yang satu ini hanya café biasa. Namun, café yang satu ini mempunyai konsep yang keren dan cocok banget buat kamu yang suka berfoto. Hal ini dikarenakan tempatnya yang instagramable. Nah, café yang satu ini juga cocok banget buat kamu yang suka dengan udara sejuk. Karena café yang satu ini memang mengusung konsep yang dihadapkan ke daerah persawahan. Eits, tidak hanya itu lho. Kamu juga bisa melihat indahnya pemandangan pegunungan yang jelas terlihat di depan mata. 

Oh iya, Café Pupuk Bawang ini menyediakan 2 lokasi café yaitu indoor dan juga outdoor. Nah, untuk yang indoor konsep yang disuguhkan cukup minimalis dan banyak dekorasi dari bahan baku kayu. Untuk yang outdoornya sendiri kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alamnya. Nah, kalau kamu sendiri tertarik yang mana nih. Lokasi indoor atau lokasi outdoor? Untuk harga makanan yang ada di sini memang lumayan mahal dibandingkan dengan café yang ada di Kota Batu lainnya. 
Namun, semua itu juga tidak membuat minat pengunjung turun. Hal ini dikarenakan sebanding dengan pemandangan alam yang disuguhkan. Apakah kamu tertarik untuk datang ke Café Pupuk Bawang. Buat kamu yang pingin mengunjungi café ini. Bisa langsung datang ke alamat lengkapnya yaitu di Jalan Panglima Sudirman No. 116, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Buruan deh ke sana dan rasakan sensasi yang bikin kamu betah di sana :D

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877