Latest News

Berenang Sampai Puas di Wisata Sutami







Wisata Malang - Hallo warga Malang hehe. Sekarang sudah hari apa nih? Yups benar sekarang sudah hari Rabu. Kurang beberapa hari lagi sudah hari Minggu. Sudah ada rencana mau berlibur ke mana apa belum nih? Nah, buat kamu yang lagi ada di Malang atau sedang travelling ke Malang. Kamu bisa bermain ke Taman Wisata Karang Kates. Sudah tahu belum nih dengan wisata yang satu ini? Wisata ini terletak di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. 

kolam renang wisata sutami


Wisata ini sudah berdiri lama lho. Yaitu mulai dari tahun 1990-an. Wisata Karangkates ini berada di bawah naungan Jasa Tirta. Wisata Karangkates sendiri terbagi menjadi 2 yaitu Wisata Waduk Sutami dan juga Wisata Lahor. Nah, kali ini saya akan membahas tentang yang Wisata Waduk  Sutami ya. Jadi, untuk tiket masuk Wisata Waduk Sutami sangat terjangkau lho. Untuk hari Senin sampai Jumat sebesar Rp10.000 dan untuk hari Sabtu, Minggu serta hari besar sebesar Rp.15.000. 

waduk sutami

Untuk jam bukanya mulai pukul 07.00 sampai dengan 16.000. Luas wisata ini adalah 4 hektar. Eits, tidak hanya itu ya. Di dalam Wisata ini ada beberapa wahana yang bisa kamu gunakan untuk bermain bersama dengan keluarga. Salah satunya yaitu kolam renang. Nah, di Wisata Waduk Sutami ini kolam renangnya sendiri ada 6 petak yang bisa kamu gunakan untuk berenang. 





kolam renang wisata sutami

toilet


Mulai dari kolam renang untuk balita sampai kolam renang untuk dewasa. Dengan membayar sebesar Rp.7500 (hari senin-jumat) dan Rp10.000 (hari Sabtu-Minggu) kamu sudah bisa berenang sesuka hatimu. Untuk fasilitas yang ada di wisata ini juga memadai lho, yaitu mulai dari mushola, toilet, lahan parkir dan masih banyak lagi. Eits, kalau kamu sudah puas berenang. Kamu bisa nih bermain ke bagian Taman Wisata Waduk Sunami yaitu yang berada di bagian selatan wisata ini. 

spot foto di taman

Buat kamu yang mau bersepeda di sini juga bisa lho. Karena di wisata ini ada yang menyewakan sepeda tandem . Kalau kamu lapar kamu juga bisa nih makan di Resto yang ada di dalam wisata ini. Buat kamu yang mau menginap di wisata ini juga bisa lho. Karena wisata ini menyediakan cottage dengan harga terjangkau. 

penyewaan sepeda tandem


Siapa nih yang suka camping? Nah, buat yang suka camping bisa nih menyewa lahan di wisata ini dengan membayar sebesar Rp250.000. Di tempat wisata ini juga ada beberapa gazebo yang bisa kamu gunakan untuk bersantai. Bagaimana tertarik tidak nih datang ke Wisata Waduk Sutami ini? Yuk langsung saja datang ke tempatnya dan ajak keluarga atau teman-temanmu ya :D.

Eits, buat kamu yang penasaran sama Wisata Karangkates yang satunya (Wisata Lahor) tunggu di artikel selanjutnya ya ^^

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877