Latest News

Nongkrong Serasa di Swiss? Hanya ada di Kota Batu






Wisata Malang - Kamu pernah pergi ke negara Swiss tidak nih? Belum pernah ya? Sama saya sendiri juga belum pernah :D. Namun, buat kamu yang suka nongkrong dan ingin merasakan sensasi nongkrong di luar negeri kamu bisa nih datang ke Café De Kleine Culinary and Camp. Yups sesuai dengan namanya tempat ini merupakan Café dan juga sekaligus penginapan yang ada di Kota Batu.

Baca juga : Keliling Dunia Sehari? Hanya Bisa di Jatim Park 3

Kamu nggak perlu jauh-jauh datang ke Swiss untuk merasakan suasana yang ada di sana. Kamu cukup datang saja ke café ini. Café yang berada di kawasan dataran tinggi dan lebih tepatnya ada di kawasan Peternakan Kuda Mega Star ini memang sangat bagus. Dari kejauhan kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alam Gunung Panderman yang sangat mempesona. Eits, buat kamu yang suka berburu foto.






Baca juga : Spot Foto yang Nggak Boleh Terlewatkan Saat di Coban Talun

Tempat satu cocok banget buat kamu pemburu foto. Karena selain tempat ini menyuguhkan menu makanan dan minuman yang lezat, di sana juga ada spot foto yang bakal menjadikan fotomua instagramable deh. Kamu bisa bergaya seakan-akan kamu sedang ada di Negara Swiss :D. Kamu juga nggak perlu khawatir dengan menu yang disediakan di sini. Karena menu yang ada di Café DeKleine Culinary and Camp ini sangat terjangkau yaitu mulai dari harga Rp8000 saja. Eits, buat kamu yang tidak suka makanan modern kamu juga bisa kok makan dengan menu tradisional di café ini.

Dengan harga yang terjangkau dan menu makanan yang sesuai dengan selera ditambah lagi dengan pemandangan alam yang sangat alami and juga bagus. Tertarik untuk ke Café De Kleine Culinary and Camp ini? Kamu bisa langsung datang ke Kota Batu. Alamat lengkapnya ada di Jalur Lingkar Barat Batu, Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Nah, buat kamu yang dari arah Kota Malang kamu tinggal melewati Jalibar Batu. Lokasi Café De Kleine Culinary and Camp ini tidak jauh juga dari tempat wisata alam Coban Rais.

Baca juga : Spot Foto Instagramable Hanya ada di Goa Pinus


Wah bisa jadi satu paket nih. Setelah puas bermain di wisata Coban Rais kamu bisa mampir ke café yang instagramable ini. Oh iya, café ini buka mulai jam 12 siang samapai jam 10 malam. Suasana di café ini dijamin kamu betah deh di sana hehe.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877