Latest News

Pesona Wisata Eco Green Park










Wisata Malang - Kota Malang dan Kota Batu merupakan kota yang terkenal dengan Apel dan udara dinginnya. Tidak hanya itu, Malang dan Batu juga terkenal dengan banyaknya destinasi wisata yang disuguhkan. Mulai dari wisata Jatim Park 1, 2, sampai 3. Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi mengenai wisata Eco Green Park yang ada di dalam Jatim Park 2. Alamat tepatnya berada di Jalan Oro-oro Ombo Nomor 9A, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.











Kalian bisa datang ke wisata Eco Green Park ini setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Harga tiket masuk wisata Eco Green Park sekitar 55 ribu rupiah per orang untuk weekday, sedangkan sekitar 75 ribu rupiah per orang untuk weekend. Ada juga tiket terusan yaitu namanya paket Kaget 2 (Jatim Park 2 + Eco Green Park Malang) senilai 105 ribu rupiah per orang mulai hari Senin-Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat-Minggu harga tiket paketnya senilai 150 ribu rupiah.







Wisata Eco Green Park ini menawarkan berbagai macam wahana yang bertemakan alam atau lingkungan. Selain itu juga terdapat banyak bianatang yang lucu.

Nah buat kalian yang mau ke Eco Green Park ada beberapa wahana yang bisa kalian nikmati, antara lain:


1. Rumah terbalik. Siapa sih yang gak tahu wisata satu ini? Pasti sudah tahu dong ya, hehe. Tidak hanya di luar negeri saja yang memiliki wisata rumah terbalik. Namun, di sini juga ada lho. Jadi, bagi kamu yang penasaran dengan wisata populer ini tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri. Cukup datang saja ke Kota Batu di Jawa Timur ini.
Tampilan luar rumah terbalik ini saja sudah terbalik. Apalagi dalamnya, tentu saja terbalik juga. Segala sesuatu yang ada di dalam rumah tersebut berpose terbalik, terutama segala perabotnya. Pengunjung akan dibuat takjub sekaligus terkejut. Karena segala perabot bisa bergerak jika tersentuh oleh tubuh manusia. Hal itu disebabkan adanya sensor tubuh di wahana tersebut. Selain itu, pengunjung juga akan dibuat merasa horor. Karena lampu di setiap ruangan akan menyala dan padam secara otomatis. Misal, ketika pengunjung memasuki salah satu ruangan maka ruangan tersebut lampunya akan menyala dan sebaliknya. Pengunjung bisa mengabadikan  momen-momen di sana menggunakan kamera smartphone.



2. Jungle adventure merupakan hutan buatan yang bisa pengunjung nikmati. Pengunjung akan diajak berkeliling hutan menggunakan kereta tak beratap sekaligus dibekali senjata. Nah, di sini pengunjung diwajibkan menembak pemburu yang ditemui di tengah perjalanan. Ketika di akhir perjalanan petualangan, di papan akan muncul skor berapa banyak pemburu yang ditembak.

3. Eco Science Center ini merupakan wahana yang melayani pembelajaran mengenai asal-usul bumi, bencana alam, kerusakan lingkungan, gunung berapi, tambang batu bara, dan masih banyak lagi. Baik secara visual maupun praktek.
4. Owl House adalah rumah burung hantu. Di Eco Green Park pengunjung akan menemukan berbagai jenis burung hantu dari berbagai daerah. Burung hantu di sini tidak mudah ditemukan di alam liar. Pengunjung juga diperbolehkan memegang menggunakan sarung tangan khusus yang telah disediakan. Tidak hanya itu, kamu juga boleh berfoto bersama burung hantu lho.
5. Selain burung hantu, di wisata ini pengunjung dapat menemukan burung beo dengan berbagai macam warna. Pengunjung juga diperbolehkan memegang dan berfoto bersama burung cerewet satu ini, hehe. Selain itu, di sini juga ada Parrot Show yang diadakan setiap hari pada pukul 11.00 WIB dan 14.00 WIB.

Nah, buat kalian yang penasaran tentang tempat ini. Buruan yuk datang ke Eco Green Park :D.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

All picture by: Google




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877