Latest News

Nongkrong di Cafe Bukit Delight Malang







Wisata Malang - Hallo gaes. Iya kalian yang lagi baca artikel ini hehe. Siapa sih anak muda yang nggak suka nongkrong, pastinya lebih banyak yang suka nongkrong kan daripada yang hanya suka di rumah ya kan? Udahlah ngaku aja hehe. Buat kalian yang suka nongkrong, di Malang juga banyak lho tempat nongkrong. Salah satunya Cafe Bukit Delight.



Pernah dengar Café Bukit Delight tidak? Café Bukit Delight adalah salah satu café yang hits banget di Malang, café ini menyuguhkan pemandangan yang indah, tidak hanya itu cafe ini juga menyajikan suasana yang begitu romantis, banyak pernak-pernik cantik yang menghiasi area café ini. Cocok banget nih buat kamu yang ingin berdua dengan pasanganmu, bagi yang punya pasangan lho ya hehe. Tapi cocok juga kok buat nongkrong sama teman-teman mu :D

Lokasi Cafe Bukit Delight ini beralamatkan di Jl. Joyo Agung No. 1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Café ini buka mulai jam 4 sore hingga jam 12 malam. Tapi kalau kalian yang rumahnya jauh dari Cafe Bukit Delight ini jangan datang larut malam deh, takutnya nanti kalian nggak berani pulang ke rumah. Nanti kalau nggak pulang dicariin mama lho hehe. Café ini selalu dipadati oleh pengunjung, apalagi kalau malam minggu atau hari libur.


Kalian ingin tahu tidak apa yang membuat café ini menjadi tempat yang nge-hits? Karena di tempat ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indahnya. Saat sore hari, dari café ini kita dapat melihat pemandangan alam perpaduan antara kebun, pegunungan dan perkampungan penduduk. Saat malam hari, pemandangannya tak mau kalah. Lampu-lampu kecil mulai menghiasai malam yang dingin, sedingin sikapmu (eladalah baper :D)


Saat sore hari 


Saat malam hari



Selain pemandangannya yang memukau dan bikin betah, di Cafe ini juga menyediakan  menu makan yang pastinya memanjakan lidahmu, dan bikin kenyang (semua makanan juga bikin kenyang sih hehe).

Baca juga : Mencicipi KOPITUJU


Gimana masih bingung mau nongkrong di mana? Mau kencan di mana (bagi yang punya pasangan ya, jomblo gak usah baper hehe) Udah buruan datang aja ke Cafe Bukit Delight di Malang. Kamu sudah pernah belum datang ke sini? hehe.

All source pictures : Google

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



4 komentar:

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877