Latest News

MIE GAJAH MADA MALANG






Wisata Malang - Di Malang ini banyak banget dan tidak ada habisnya kuliner yang enak, salah satunya dapat di temui di Mie Gajah Mada Malang. Depot ini merupakan salah satu warung yang sudah lama ada dengan menampilkan dekorasi dan suasana nyaman.

Berada di warung ini kamu akan bernostalgia ke 20 tahun yang lalu. Depot Mie Gajah Mada Malang terletak di Jl. Pasar Besar 17A Klojen, Malang. Cukup mudah untuk menemukan dan menjangkau depot ini karena letaknya berada di kawasan yang strategis.
Saat berkunjung dan makan hidangan yang di sajikn oleh tempat ini,pastinya lidah anda akan dimanjakan oleh rasa yang enak. Banyak sekali makanan yang disajikan di Mie Gaah Mada Malang ini, akan tetapi salah satu menu andalan dari tempat wisata kuliner yang satu ini adalah mie ayam jamur.

Penampilan mie ayam ini pun berbeda dengan mie ayam yang biasa ditemui. Di sini mie ayam disajikan dengan tambahan daun selada kemudian di tambah potongan jamur kancing, suwiran ayam,siomay basah dan di taburi bawang goreng. Mienya besar- besar dan terasa manis serta daging ayamnya kecil-kecil. Antara kuah dan mie juga di sajikan secara terpisah, kuah di sajikan dalam mangkok kecil yang di beri tambahan irisan daun bawang. Harga untuk mie yang satu ini sangat terjangkau hanya dibandrol dengan kisaran Rp. 14.500,-.

Baca juga : Eat Street Kekinian DeDuren Bikin Nagih



Berada di kawasan pasar modern atau mall tempat yang tentunya yang sangat strategis untuk berdagang, banyak sekali orang yang mendatangi Mie Gajah Mada Malang. Itulah sebabnya tempat ini dijadikan sebagi tempat kuliner favorit Malang.
Selain mie ayam jamur ternyata Mie Gajah Mada Malang juga punya menu andalan lainnya yaitu mie pangsit, mie spesial yang disajikan atas daun selada kemudian di beri topping berupa potongan daging dan jeroan ayam yang di masak dengan kecap.

Selain pangsit mie ayam jamur, di sini juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman seperti mie istimewa (Rp. 14.500), pangsit mie biasa (Rp.12000),pangsit mie bakso (Rp. 18000), pangsit kuah (Rp. 14000), siomay ,bakso ikan kakap ,bakso daging (Rp. 20.000), bakso sapi, tahu ikan (RP. 13.500), es sari kalapa (RP. 6000), fosco atau susu sapi asli yang di campur coklat (RP. 8000), es markisah (RP. 8000).




Warung ini bukanya hari senin hingga sabtu mulai pukul 09.00-14.30 WIB. Kemudian buka lagi mulai pukul 17.00-21.00 WIB dan khusus hari minggu warung ini buka pukul 19.00-14.30 WIB.
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877