Latest News

Unik dan Lezatnya Makanan di Ow My Plate






Wisata Malang - Beberapa hari yang alalu saya mengunjungi tempat makan yang lagi hits di Malang. Nama tempat ini adalah Ow My Plate. Mungkin bagi beberapa orang Malang sudah pernah mengunjungi tempat ini?

Baca juga : Menyengat Lidah Dengan Pedasnya Olahan Warung Pedas Tangkilsari



Ow My Plate ini adalah restoran atau tempat makan yang menyajikan hampir seluruh menunya di atas hot plate. Kalau mendengar kata hot plate pasti kepikiran dengan steak ya. Tapi di Ow My Plate ini gak menyaikan steak saja lho.


Menu andalan di Ow My Plate ini adalah Volcano Rice. Nasi goreng yang berbentuk seperti gunung dan disajikan di atas hot plate. Datasnya ada lelehan telur seperti larva yang keluar dari dalam gunung, hehe. Pertama kali nih saya nyobain Volcano Rice.

Volcano Rice juga bisa request tingkat kepedasan lho. Bagi kamu yang suka pedass, cocok nih. Apalagi yang saya suka dari Volcano Rice ini adalah porsinya yang gede, bisa dimakan berdua xD
Untuk makanan lain yang ditawarkan juga banyak lo guys. Ada Gulai Kari Ayam, Nasi Sambal Matah, Nasi Sambal Ijo, Nasi Ayam Kuluyuk dan banyak lagi.





Di Ow My Plate ini juga ada dessert kekinian yang rasanya juara lho guys. Salah satu yang saya coba yaitu Ow Ow Tape. Ini tuh semacam cake yang terbuat dari campuran tape, rasanya manis dan enak. Di atasanya ada topping ice cream vanilla yang menambah kelezatan Ow Ow Tape ini.


Satu lagi dessert yang mirip dengan Ow Ow Tape, tapi ini Ow My Brownies. Sama-sama berbentuk cake dan disajikan juga di atas hot plate. Untuk minuman di Ow My Plate juga gak kalah recommended lho. Karena jus buah yang segar dipadukan dengan yakult yang mempunyai rasa sedikit asam. Padu padan yang pas untuk menemani Volcano Rice yang saya pesan tadi. Varian rasanya ada rosemilk, strawberry, lemon.

Baca juga : Eat Street Kekinian DeDuren Bikin Nagih


Harga yang ditawarkan cukup terjangkau kok. Dengan porsi yang se-gede itu, harganya hanya berkisar Rp. 20.000 sampai Rp. 50.000 saja. Dan harga segitu, kita sudah dapat fasilitas lengkap kok di Ow My Plate ini.




Fasilitasnya yaitu Wifi gratis, spot-spot foto yang ciamik di dinding Ow My Plate. Kenapa ada spot fotonya? Karena di dinding Ow My Plate ini ada mural-mural yang kece gitu. Tempat duduk yang nyaman, ada sofa untuk yang rame-rame atau kursi-kursi minimalis dengan meja yang terbuat dari kayu juga ada. Yang gak ketinggalan juga toilet dan tempat cuci tangan yang bersih :D

Sudah penasaran banget nih pingin nyoba makanan yang ada di Ow My Plate? Bisa datang langsung ke Ow My Plate yang ada di Jl. Panderman no. 3 kota Malang. Buka setiap hari mulai dari jam 10 AM – 10 PM.




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

1 komentar:

  1. Nasi gorengnya keren mba. menu biasa, disajikan dengan bentuk yang unik... Jadinya menarik untuk dicoba..

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877