Latest News

Sopt-Spot Foto Hits di Coban Bidadari






Wisata Malang - Mengeksplore wisata di Malang memang tidak ada habisnya. Apalagi di zaman sekarang ini. Banyak bermunculan tempat-tempat wisata hits yang instagramable banget. Ya, sepertinya Malang telah menjelma menjadi destinasi wisata favorit. Banyak orang yang beramai-ramai mendatangi Malang untuk mengeksplor wisata yang ada di sini.

Nah, kali ini ada salah satu tempat yang lagi hits di Instagram. Sebuah coban bernama Coban Bidadari. Sebenarnya coban ini sudah lama ada, hanya saja baru viral beberapa bulan terakhir ini. Keindahan dari air terjunnya membuat semua orang ingin beramai-ramai untuk melihat secara langsung. Ditambah lagi spot foto yang sangat fotogenik juga menambah minat dari para pengunjung.
Letak coban bidadari yang berada di kawasan pintu gerbang Taman Nasional Bromo. Lebih tepatnya terletak di desa Gubuklakah, kecamatan Poncokusumo, kabupaten Malang. Untuk menuju ke lokasi Coban Bidadari kalian bisa pakai GPS. Atau untuk rutenya kalian bisa melalui kecamatan Tumpang. Sesampainya di perempatan Tumpang bisa melalui jalur ke kiri yang akan menuju ke pertigaan. Selanjutnya ambil jalur kanan yang akan menuju ke desa Gubuklalah. Di desa ini nantinya akan ada gerbang Taman Nasional Bromo. Lokasinya sudah dekat, kamu bisa bertanya pada penduduk setempat atau bisa pakai GPS untuk melanjutkan perjalanan.





Setelah sampai dilokasi Coban Bidadari kalian tidak akan menyesal jauh-jauh datang kemari. Karena ada banyak spot-spot foto yang bisa kamu gunakan untuk selfie-selfie. Beberapa spot foto unik yang bisa kamu nikmati di Coban Bidadri antara lain :

1. Rumah Kelinci

2. Sarang Burung Raksaksa

3. Bunga Matahari

4. Sayap Burung

5. Rumah Pohon

6. Air Terjun yang Indah

Bagaimana? Kalian tertarik untuk mendatangi Coban Bidadari ini? Kalian gak cuma berwisata asyik, juga bisa ngeksis di Instagram. Kalau kalian datang ke Coban Bidadari jangan lupa foto-foto dan tag akun Instagram Wisata Malangku di @wisatamalangkudotcom dan juga hastag #wisatamalangkudotcom yaa.
Foto hits kalian bakalan direpost di Instagram Wisata Malangku. Siap-siap jadi hits deh :D
Untuk informasi tiket masuk ke Coban Bidadari murah kok. Hanya 10.000 saja per orang. Dan juga ada tambahan uang parkir kendaraan sebesar 5.000 saja. Gimana nih? Jadi masukkan list Coban Bidadari ke daftar tempat untuk dikunjungi awal tahun 2018 ini, dijamin liburan awal tahunmu akan menyenangkan :D




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

4 komentar:

  1. Lumayan banyak ya spot fotonya, pengen foto di air terjunnya...

    BalasHapus
  2. Wih banyak juga ya spot foto di coban bidadari :)

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877