Latest News

Warunk Laper Buat yang Lapar Tapi Dompet Lagi Tipis





Warunk Laper Malang
Sumber Gambar: Malang Merdeka


Wisata Malang - Jika lapar dan butuh tempat makan yang tak cuma sediakan menu makanan tetapi juga lokasi yang nyaman untuk menghabiskan waktu, datang saja ke Warunk Laper. Tempat makan yang menyediakan makanan cepat saji berharga miring ini usianya memang masih muda, terlihat sederhana tetapi dengan beberapa buah gambar unik dengan desain yang mencolok di temboknya membuat desain interior tempat makan ini terlihat minimalis dan rapi. Lokasinya di Jalan Bungur, kota Malang.

Seperti yang telah disebutkan tadi, Warunk Laper menawarkan aneka menu makanan cepat saji. Pilihan makanannya walau tak begitu banyak tapi rasanya ajib, misalnya burger di warung ini yang sangat patut untuk dicoba, isi burger atau pattynya terasa padat daging dan gurih juga. Kemudian selain burger, maka kita juga bisa menikmati aneka sajian bento dengan chicken pop corn atau juga memilih chicken wing lengkap dengan seporsi nasi biar kenyang.

Baca Juga: Hungry Kitten, Kenalkan Western Food di Malang

Warunk Laper Malang
Sumber Gambar: Malang Merdeka





Warunk Laper juga menawarkan berbagai paket makanan yang aman banget di kantong konsumen. Misalnya saja Jones, Doi, Baper, Mager, dan juga ada Hot Kuy. Kemudian masing-masing paket ini juga hanya dibanderol dengan harga Rp 13 ribu sampai Rp 30 ribu doang. Untuk melegakan tenggorokan yang terasa dahaga, maka Warunk Laper menawarkan beberapa jenis minuman yang enak yaitu Havana, Green Land, Mojito Hawai, Oreo Frappe, Milo Frappe, Matcha Frappe serta aneka pilihan ice dan hot milk yang enak. Bahkan berbagai jenis minuman tersebut cuma memiliki harga Rp 8 ribu sampai 10 ribu saja. Hemat tapi enak!

Gimana? Apakah tertarik untuk bersantap di Warunk Laper? Tak usah tunggu lebih lama lagi mendingan kita segera langsung meluncur ke Jalan Bungur No 55, kota Malang. Warung makan kekinian yang dikelola oleh dua orang pemuda yang asli Malang ini akan buka setiap hari, dimulai pukul 11.00 pagi sampai dengan pukul sebelas malam WIB. Lapar dan dompet tipis? Mau makan kekinian? Ke Warunk Laper dong!

Baca Juga: Burger Raksasa Bikin Kenyang di Kedai 27

Warunk Laper Malang
Sumber Gambar: Malang Merdeka

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




8 komentar:

  1. Ngiler euuuyyyy.... pas ngga ada uang dan pas banget bisa dapet lokasi makan murah gini hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. :D Murah dan kenyang. :D

      Hapus
  2. saya udah 2 kali ke Jawa, tp belum pernah mampir ke Malang, next semoga bisa ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu kunjungannya di sini. :D

      Hapus
  3. Wah burgernya bikin ngiler :D

    BalasHapus
  4. Waah, pagi2 mampir kesini jadi lapeeer bener

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877