Latest News

Warung Makan 24 Jam ini Cocok Buat yang Lapar Tak Kenal Waktu






 Wisata Malang - Di Kota Malang ada puluhan tempat makan yang buka selama dua puluh empat jam dalam satu hari, melayani pelanggan yang lapar mulai dari pagi ketemu pagi lagi. Hebatnya lagi, bahan makanan yang akan disantap seakan tak pernah ada habisnya, selalu sambung menyambung dari waktu ke waktu. Dengan manajemen yang sudah tertata dengan rapi, membuat tempat makan tersebut menjadi idola bagi pecinta kuliner seluruh penjuru Indonesia.

Bagi yang suka makan dan tak kenal waktu, atau yang suka tiba-tiba lapar di tengah malam boleh mendatangi lokasi berikut ini:

Baca Juga: 6 Oleh-Oleh yang Wajib Dibeli Saat Berkunjung ke Malang






 - Ayam Goreng Nelongso. Warung makan yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta ini buka sepanjang hari sepanjang malam, siap menyediakan ayam dan bebek goreng dengan rasa spesial untuk memuaskan hasrat makan kita. Sambal Nelongsonya dibikin semakin kangen untuk mencicipi lagi dan lagi.

- Sambal Mak Tin. Walau pendatang baru , tetapi ternyata penggemar warung yang lokasinya di jalan Sunan Kalijaga kav 3 ruko 1 ini sudah banyak. Warung yang menyediakan sekitar 50 jenis sambal dengan berbagai tingkat kepedasan ini memiliki konsumen yang seakan tak ada hentinya. Dengan konsep buffet, pengunjung bisa mengambil makanan apapun yang disukai sesuai dengan harganya per menu yang cuma 5 sampai 21 ribu saja.          

- Ayam Bawang Cak Per. Pecinta makanan pedas wajib coba makanan yang satu ini, menawarkan berbagai macam lauk seperti ayam krispi, ayam bakar, lele, dan aneka macam gorengan. Kemudian ada juga sambal terong dan daun singkong rebus yang bisa disantap sepuasnya dalam satu kali bayar, ada juga sambal bawang, sambal korek dan lainnya. Warung makan ini siap memuaskan lapar 24 jam.

- Coto Makassar Sop Konro Daeng Rudi. Warung coto yang juga punya cabang di kota Malang dan buka selama 24 jam, persisnya di jalan Galunggung no 65 Kota Malang. Dasarnya coto ini sama seperti coto kebanyakan hanya kuahnya berwarna coklat dan tersedia dalam berbagai pilihan seperti coto daging, coto lidah, coto jeroan dan lain sebagainya.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




8 komentar:

  1. Ternyata ada juga toh warung makan selain restoran cepat saji yang buka 24 jam. Baru tahu. Ehe. :))

    Itu nama sambelnya "Nelongso", pedesnya betul-betul bikin keluar air mata, kah?

    Sampai sekarang masih bingung bedanya soto dan coto. Tiap nanya temen, dijawabnya, "Kalau soto pakai daging sapi, coto pakai daging capi." Kesel~

    BalasHapus
  2. aku kalau liat sambeeel itu langsung ngiler bangeeet..Kayaknya semua jadi enak yaa mba. Pengen nambah teruus...

    BalasHapus
  3. sambelnyaaaaa...aduh enak banget ituuuu. Aku jadi ngiler beraaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, Mbak. Kapan2 ke sini bareng. :D

      Hapus
  4. Wah, mantabs!

    Sambal nelongso-nya bikin penasaran ;)

    BalasHapus
  5. wih cocok nih untuk anak kost yang doyan begadang. Walah coto makassar juga ada yah, ini nih makanan favorit banget pas saya tinggal di makassar

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877