Latest News

Martabak Agung Martabaknya Tahun 90an





Wisata Malang - Yang namanya martabak memang jadi santapan sejuta umat ya? Dari ujung Barat sampai ke ujung Timur pasti memiliki kuliner yang disebut martabak, tentu saja dengan pengolahan dan ciri khas masing-masing. Begitu pula di Kota Malang, ada satu toko yang pesonanya tak pernah pudar sejak tahun 90an silam yakni Martabak Agung yang berada di wilayah toko buku Siswa. Sejak pertama kali berdiri, hingga saat ini Martabak Agung selalu saja ramai dikunjungi oleh penikmat martabak dari berbagai belahan Nusantara.

Lokasi tepatnya adalah di jalan Merdeka Timur 2F, lebih detailnya adalah pertokoan yang ada di samping toko buku Siswa. Apa yang menarik dari martabak yang satu ini? Tak lain dan tak bukan adalah kelezatan serta ketebalannya yang dijamin bakalan bikin nagih. Bahkan ada empat jenis martabak yang ditawarkan pada para pelanggan, yaitu martabak biasa, martabak Malvinas, martabak spesial dan juga martabak superior.





Apa yang membuat keempat jenis martabak itu berbeda? Salah satunya adalah ketebalannya, selain itu isiannya juga berbeda-beda. Isian seperti daging ayam cacah, telur dan juga daun bawang juga menambah semarak rasa martabak ini, apalagi jika sudah berpadu dengan renyahnya kulit martabak yang bikin nagih lagi dan lagi.

Selain menyediakan aneka martabak yang rasanya enak sekali, disini juga menyediakan berbagai santapan ala Timur Tengah serta tentu saja makanan ala Jawa yang lezat. Dari mulai Nasi Briani sampai dengan Tongseng bisa kita santap disini lho! Saran dari yang sudah pernah datang ke Martabak Agung, cobalah memesan makanan Timur Tengah dengan salah satu varian martabak, rasanya endess!

Begitulah, keberadaan Martabak Agung di sekitaran alun-alun ini seakan menjadi air segar yang menyejukkan. Jika sudah lelah berkeliling berbagai tempat, mengeksplor tengah Kota Malang yang luas dan  juga capek foto-foto untuk koleksi unggahan di media sosial dan puas belanja, kenyangkan perut sambil beristirahat sejenak di Martabak Agung adalah solusi yang paling tepat dan menyenangkan. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




10 komentar:

  1. Martabak kesukaan aku banget ini mah

    BalasHapus
  2. martabak adalah salah satu kudapan kesukaan saya mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Banyak yang suka martabak. :D Enak sih.

      Hapus
  3. ini martabak kesukaanku sejak kecil

    BalasHapus
  4. enak ya mbak.. sayang saya di Medan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ke Malang, boleh coba. :D

      Hapus
  5. Saya juga suka banget sama yang namanya martabak. Apalagi dimakan di tempatnya yang terbilang cukup asyik buat nongkrong, free wifi, cozy, aman dan nyamana, semakin menambah kenikmatan tersendiri mba. Ya kayak si martabak Agung ini

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877