Latest News

Cara Memilih Tas yang Cocok Untuk Traveling Bersama Anak






 Wisata Malang Jika ingin memberikan kenangan yang berkesan dan membentuk pribadi seorang anak di masa yang akan datang, ajaklah ia bepergian saat usianya masih sangat muda. Pada saat usia tumbuh kembang, ia akan belajar banyak hal sepanjang perjalanan, terutama jika sepanjang traveling orangtuanya memberikan banyak ilmu kehidupan yang tak akan ia dapatkan di sekolahan.

Maka karena itu, bagi orangtua yang ingin mengajak anak mereka untuk traveling di usia yang masih sangat muda, sebaiknya perhatikan model dan jenis tas yang akan dibawa untuk bepergian, karena hal itu akan berpengaruh pada kenyamanan saat bepergian. Bagaimana cara untuk memilih tas yang tepat untuk bepergian bersama si buah hati?

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Traveling Dengan Anak Harus Dimulai Sejak Dini


1. Perhatikan ukurannya. Ukuran tas berkaitan dengan berapa lama kita akan mengajak anak bepergian. Jika ingin bepergian dalam hitungan minggu, maka pastikan tas yang kita  bawa cukup besar untuk menampung semua kebutuhan anak dalam satu minggu atau lebih.

2.  Lihat bahannya. Salah satu bahan pembuat tas yang cocok untuk traveling adalah kain kanvas, seratnya rapat dan tebal, selain itu anyamannya juga kokoh sehingga membuat bentuk fisik tas berbahan kanvas ini lebih mantap. Memasukkan berbagai macam barang ke dalam tas kanvas tak akan menyusahkan karena kainnya sangat kuat dan awet.





Baca Juga: Cara Mengepak Baju Dalam Tas Ransel Supaya Tidak Kusut

3.  Cek desainnya. Desain yang lucu-lucu memang paling pas dibawa untuk photoshoot, tetapi jika bawa anak bepergian dengan tas berdesain lucu yang tak efektif fungsinya dirasa kurang pas. Makanya, lebih baik memilih tas yang desainnya simpel dan memiliki fungsi maksimal untuk mengangkut barang bawaan anak seperti set mandi, kayu putih dan bedak, botol susu dan sebagainya.


Itulah cara memilih tas yang paling cocok untuk traveling bersama anak, apalagi anak di bawah usia lima tahun. Memilih tas dengan bahan yang kokoh, desain yang simpel tapi memiliki banyak ruang untuk penyimpanan berbagai barang namun dalam ukuran yang pas alias tak berlebihan. Dengan tas yang baik, baik itu backpack maupun tas jinjing pastinya bisa mendukung perjalanan menjadi jauh lebih menyenangkan.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




6 komentar:

  1. cocok banget buat anak2ku ni saya infohnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehee syukurlah kalau begitu. :D

      Hapus
  2. Kalau pilih tas travelling aku selalu ikutin aja pilihan anak. Asal tetap menyesuaikan dengan ongkos :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. :D Hehehehe Apalagi biasanya anak jeli sama benda berkualitas.

      Hapus
  3. wihhh tas nya boleh juga tuh ...

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877