Latest News

Bakso Prima Kenikmatan Tiada Tara Bagi Pecinta Wisata Kuliner






Bakso Prima Malang

Wisata Malang - Jika ditanya santapan yang populer di kalangan pecinta jajanan Indonesia, jawabannya pasti adalah mie bakso! Iya, makanan yang sudah ngetop sejak zaman penjajahan Belanda ini terus berkembang dan bertahan diterpa perkembangan zaman. Dari dulu sampai saat ini, semangkuk bakso menjadi pengobat lapar serta hati yang sedang gundah, apalagi di musim hujan yang dingin, bakso menjadi alternatif santapan yang bukan cuma menghangatkan perut, namun juga menghangatkan hati.


Bagi pecinta kuliner yang kebetulan berdomisili di Kota Malang atau sedang berada di jalan Soekarno Hatta, atau jalan Kalpataru, dan Jalan Pisang Kipas, sebaiknya coba datangi gerai mie bakso populer yang satu ini, Bakso Prima. Ketiga gerai yang selalu ramai itu berawal dari jualan bakso keliling yang dilakukan oleh Cak Herman, dari kegigihannya berjualan bakso berkeliling Kota Malang, sekarang bulir keringatnya berhasil menjadi nyata, semakin banyak masyarakat yang jatuh cinta dengan kenikmatan tiada tara Bakso Prima racikannya.

Bakso Prima Malang

Sejak tahun 1988, entah sudah berapa ribu perut yang dibuat bahagia dengan semangkok Bakso Prima. Bukan cuma bakso saja, berbagai pelengkap yang disediakan disana juga terbilang lengkap, lho! Misalnya saja ada bakso iga, babat, bakso urat, siomay, aneka gorengan, usus sapi dan usus ayam serta aneka santapan pelengkap bakso. Semua siap menanti untuk memanjakan lidah dan perut yang sedang lapar.







Nah, yang asyik juga disini disediakan bakso ukuran besar dengan isian daging giling yang gurih sekali. Dijamin kenyang dan puas deh kalau coba menyantap semangkok Bakso Prima. Bahkan yang luar biasa dari Bakso Prima adalah harganya yang bersahabat di masyarakat, bukan cuma lebih hemat dibandingkan dengan kebanyakan gerai sejenis, Bakso Prima ini bisa dibilang paling murah dengan kualitas bintang lima tersebut, bahkan per buah makanannya hanya dibanderol mulai dari seribu Rupiah sampai dengan empat ribu Rupiah saja lho! Makanya, kalau pengen makan banyak tapi dengan harga yang tak bikin kantong morat-marit, coba ke Bakso Prima saja ya!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




26 komentar:

  1. Kayaknya kalo bakso enak itu surganya di Malang ya Mba, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. :D Mana bakso nggak bisa bikin bosan. :D

      Hapus
  2. malang dan bakso, dua kata yg ga bs dipisahkan kayaknya

    BalasHapus
  3. kalau dilihat dari tampilannya, itu mirip bakso cuankinya Jawa Barat. hm.. yummiiii 😋

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha .... aku belum tahu bakso cuanki. :D Jadi penasaran juga, :)

      Hapus
  4. lagi musim ujan gini, bakso lah yg paling sering aku cari kalo lg laper :D.. sayangnya blm prnh nyobain bakso prima.. jd penasaran.. aku catet sebagai rekomendasi kalo nanti ke malang mba ;)

    BalasHapus
  5. Ya ampun enaknyaaaaa. Apalagi kalo dimakan pas ujan-ujan yaaaa. Nyam nyaaam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas banget kalau ujan2 dingin2, makan bakso. ^_^

      Hapus
  6. bakso halus itu yang kayak apa, mba anisa? :D kalau bakso babat kayaknya enak ya. bisa dimakan pakai sambal lebih mantep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana, ya? Kalau bakso halus, nggak ada tulang2nya. :D

      Hapus
  7. oh owww, ada bakso telornya juga ya. Mendadak laper pengen bakso huhuhu

    BalasHapus
  8. Mirip nama brand yang juga ngeluarin bakso..apa ini versi outlet makanan matengmya ya?

    BalasHapus
  9. Akusuka bakso. Apalagi pedes dan panas. Mmh enaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sip. Apalagi kalau pas ujan2 gini. :D

      Hapus
  10. Kebetulan sekali, mba. Gara-gara teman kantor suami pernah bilang bakso Prima. Tapi kami nggak tahu tempatnya. hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi .... Sudah berkunjung? :D

      Hapus
  11. aku sukaaa baksoooo
    pas yo malang adem mangane anget baksoan panas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo, Mbak. :D Po Maneh lek pas udan2. Enake dobel. :)

      Hapus
  12. Bakso bakwan Malang ini memang menu wajib, rasanya lezat hehe

    BalasHapus
  13. bakso prima ini malah aku suka siomainya, tapi bakso uratnya juga juara!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua2nya sama2 bikin kangen. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877