Latest News

Omah Jajan Malang Bukan Cuma Tempat Jajanan Enak Enak





Omah Jajan Malang
Omah Jajan Malang


Wisata Malang - Seperti nama tempatnya, Omah Jajan Malang adalah sebuah tempat dimana pecinta jajanan bisa menikmati aneka cemilan enak dengan berbagai varian rasa. Bagi sebagian orang, apalagi yang bertempat tinggal di Kota Malang, bisa jadi sudah mengenal tempat makan hits yang satu ini. Akan tetapi, bagi penggila jajanan yang lokasinya di luar Kota Malang, tentunya masih perlu banyak informasi mengenai tempat makan yang satu ini.


Konsep yang unik ditawarkan oleh Omah Jajan Malang, tempatnya bahkan sebuah garasi yang disulap menjadi tempat makan yang hits dan Instagramable alias spot asyik untuk foto-foto dan diupload ke Instagram. Omah Jajan ini menyajikan berbagai macam kuliner ringan namun dengan citarasa yang bisa diadu dengan santapan pembuka atau penutup dari restoran bintang lima. Budget kantong pas-pasan? Jangan dulu minder, disini harganya super ekonomis, kok!

Untuk sampai ke Omah Jajan, datanglah ke Jalan Cimacan No 6. Lokasinya lebih mudah dikenali karena letaknya yang berada tepat di belakang MX Mall, yakni dekat kantin Universitas Brawijaya. Tapi jangan datang terlalu pagi ya? Sebab Omah Jajan ini baru buka mulai jam 11 siang sampai dengan jam 5 sore saja.
Omah Jajan Malang
Omah Jajan Malang





Khawatir dengan pesanan yang tak fresh? Di sini setiap makanan dan pesanan hanya made by order, jadi setiap menu cuma akan dibuat saat ada yang memesannya saja, tak perlu khawatir dengan kesegaran makanannya, semuanya fresh from the kitchen!


Mau cobain aneka cake in jar yang ngehits itu? Disini ada lho! Dari mulai choco jar yang kerasa banget cokelatnya, matcha jar buat si penggemar teh hijau, ada juga oreo jar yang harganya cuma 12.500 saja. Selain itu ada juga aneka jajanan seperti soes roll, risol mayo, churros mayo, mini oreo cheesecake, lava cake dan matcha lava (kue yang saat dipotong mengeluarkan saus cokelat atau matcha yang meleleh), baked potato. Sudah? Tentu saja belum! Masih ada aneka varian cheesecake yang menunggu untuk dicicipi, seperti mini matcha cheesecake, atau mini oreo cheesecake, ada juga strawberry cheesecake yang so sweet, dark chocolate cheesecake dan juga jenis menu varian lainnya.
Asyiknya, disini ada beberapa menu khusus yang hanya dikeluarkan di hari tertentu, misalnya ice sandy yang akan ada di hari Jumat dan Sabtu saja, jadi bagi yang penasaran dengan ice sandy, pastikan datang di akhir pekan, ya!

Selain dessert manis yang menggoda, aneka minuman di Omah Jajan juga enak semua, bahkan ada minuman kemasan dan bisa delivery juga. Contohnya minuman teh produksi sendiri yang dinamai Hetbon dengan varian rasa yang enak, harganya juga cuma goceng lho!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




13 komentar:

  1. Malang aku terkenang sama bakso, apel nya mba bakso Malang melegenda ya, sampai Bengkulu

    BalasHapus
  2. Kapan2 mampir ah kesini kalo lagi di Malang.

    BalasHapus
  3. ngeces lihat chocolate lava cake :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku aja masih mupeng. :'D Pengen icip terus

      Hapus
  4. Rada penasaran sebenernya..knp beberapa lokasi di Malang menyematkan nama Omah y??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Omah kan bahasa jawa yang artinya rumah. :D

      Hapus
  5. Jadi pengen ke malang, huhu enak2 banget makanannya. tapi biasanya kalau ke malang yang utama sekali yang dicobain Baksonya hehe

    BalasHapus
  6. choco lava-nya itu bikin ngecessss...

    BalasHapus
  7. Waak maaak.. Kuliner di malang ini emang sudah meng-Indonesia. Konon katanya selain di Bandung, malang juga nggak kalah banyak kulinernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong. ^_^ Makanya, ayo ke Malang. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877