Latest News

Jalanan Ngehits Tempat Nongkrongnya Anak Gaul Kota Malang






Grand Canyon Malang
Grand Canyon Malang
Wisata Malang -Terkenal sebagai kota pendidikan membuat Kota Malang memiliki banyak sekolah dan juga kampus. Berimbang dengan banyaknya sekolah, maka banyak pula murid dan mahasiswa dari beragam daerah yang menuntut ilmu disini. Semakin banyaknya anak muda di Kota Malang, turut menyuburkan tempat-tempat nongkrong asyik yang dipilih oleh mereka sebagai tempat untuk berkumpul dan bersantai.

Dari sekian banyaknya tempat nongkrong yang jadi spot anak muda, setidaknya ada lima jalan di kota Malang yang menonjol sebagai tempat nongkrong, karena memiliki sederet kafe keren dan warung yang cocok sekali untuk tempat berkumpul anak-anak muda. Nah, berikut ini adalah jalan di kota Malang yang cocok untuk ngumpul dan nongkrong :


1.    Jalan Trunojoyo
Letaknya di jantung kota Malang dan sekaligus merupakan salah satu pintu masuk kota Malang bagi pendatang yang menggunakan kereta api. Sepanjang jalan banyak warung dan tempat nongkrong yang ramai dari pagi ke pagi lagi. Ada juga tempat kuliner khas Malang yang tak boleh dilewatkan, misalnya Serabi Imut, STMJ 29 dan Uniccone.
Serabi Imut
Serabi Imut Jalan Trunojoyo

2.  Jalan Bendungan Sigura-gura
Tempat hits yang lainnya di Kota Malang adalah jalan Bendungan Sigura-Gura. Sangat dekat dengan tiga kampus negeri di kota Malang dan jadi lokasi strategis untuk nongkrong. Beberapa tempat makan yang bisa dicoba disini adalah Terminal Mie, PM Cafe, Grand Canyon dan lapak makanan lain yang lumayan ramai.

Baca juga: Kampoeng Kids Batu

3.   Jalan Pulosari
Sementara itu, kawasan Pulosari sudah menjadi lokasi nongkrong yang sudah eksis sejak tahun 90-an. Banyaknya penjual makanan yang memenuhi jalanan membuat tempat ini tak pernah sepi. Yang paling asyik adalah makan jagung bakar malam-malam bersama teman, sambil ngongkrong dan mengobrol santai. Selain jagung bakar, terdapat juga Mak cik puff serta Kotak Ikan yang dijamin cocok untuk anak-anak muda.
Mochi Maco Jalan Soekarno Hatta
Moschi Maco Jalan Soekrano Hatta

4.   Jalan Soekarno-Hatta
Jalan Soekarno-Hatta ini merupakan kawasan yang paling ramai bagi anak muda nongkrong atau mencari makan. Sepanjang jalan kembar ini berderet tempat makan dan kafe yang cocok didatangi bersama keluarga atau berdua dengan pasangan. Lokasi makan yang hits untuk anak muda antara lain adalah Mochi macho, Aventree dan Noodle inc.


Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




10 komentar:

  1. Mochi nya minta di kunyah ya, hehe

    BalasHapus
  2. Sepertinya kalau saya kemalang gak bawa orang malang bakalan kudet deh ya mbak karena saya tuh belum pernah mbak ke malang jadi masih kudet tentang malang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya, ke Malang, Kang. :D Hehehe

      Hapus
  3. Huhuhu, Mba Anisa deh, kalau bikin postingan tentang Malang bikin aku baper, pengen cepet-cepet ke situ.... huaaaaahh Serabi imutnya langsung hap deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke sini, Mbak. :D Terus kita kunjungi tempat serabi imutnya. Heheheehe

      Hapus
  4. Jalan Trunojoyo, aku penasaran dengan kue srabimu. Kalau boleh pesan-antar dong biar tidak ngeces diriku ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha .... hubungi tempatnya aja, Kang. Kali aja terima pesan antar.

      Hapus
  5. grand canyon malang apik tenan ya mba, duh mochinya pengen nyubit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apik tenan, Mbak. Leres. Ayo ke sini, Mbak. Nyobain mochinya.

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877