Latest News

Griya Eskimo Pusatnya Pastry Kota Malang






Griya Eskimo
Griya Eskimo

Wisata Malang - Perempuan dalam masa PMS biasanya paling suka sama yang manis-manis dan dingin seperti es krim atau coklat, tapi kadang es krim dan coklat yang biasa dibeli di minimarket itu rasanya kurang greget dan ujung-ujungnya malah bikin makin emosi, makanya butuh tempat yang spesial menyediakan aneka makanan manis dengan rasa yang bikin mood jadi happy.

Griya Eskimo Snack and Ice Cream ini adalah tempat yang paling tepat untuk memanjakan lidah, di kafe ini tersedia aneka jenis pastry, snack dan juga es krim yang super segar. Enaknya disini, es krim yang disajikan itu adalah es krim homemade yang sudah jelas terjaga kualitasnya. Bahkan rasa es krimnya jauh lebih nikmat daripada es krim di pasaran, salah satu rasa es krim yang paling digemari adalah Sunday Chocolate dan juga Eksimo Special.


Nah, selain kedua menu es krim yang rasanya mewah banget itu, ada juga Ice-Ice Baby, Peach Melba, Tropicana Casablanca dan juga Cherries Ice yang paling banyak dipesan oleh pengunjung kafe ini. Kalau sedang malas makan es krim, maka kamu boleh mencoba macam-macam pastry spesial, dari mulai Putu Belanda, Sus Cokelat, Bolen Pisang, serta macam-macam pastry andalan lainnya.
Griya Eskimo
Griya Eskimo




Biasanya yang bikin agak minder masuk ke kafe itu karena harga makanannya yang lumayan menguras kantong, ya? Tapi beda dengan yang satu ini. Griya Eskimo Snack and Ice Cream ini menyajikan aneka snack manis dengan harga yang sangat terjangkau, dari mulai harga 7.000 Rupiah saja sudah bisa mencicipi salah satu menu disini, kisaran harganya tak akan lebih dari 23.000 Rupiah kok, hemat banget deh pokoknya!


Makanya, kafe yang satu ini bisa jadi rekomendasi favorit untuk kamu yang ingin bersantai bareng teman atau keluarga tersayang, menikmati manisnya es krim dan renyahnya pastry sambil mengobrol seru, dijamin lupa waktu! Penasaran? Yuk datang ke jalan Gresik, nomor 3 Kota Malang. Buka dari mulai pukul setengah delapan pagi sampai pukul sebelas malam, dan hari Senin tutup.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



6 komentar:

  1. kayaknya enak banget tuh menunya, bentuk bangunannya apa juga seperti rumah orang eskimo yaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mirip2 amat sih. Tapi nyaman tempatnya. :)

      Hapus
  2. Duh, masih kebayang bagaimana pastry dan es krim bercampur di lidah. Ketagihan. Dan Griya Eskimo Snack and Ice Cream ini wajib sekali saya jajal ketika ke Malang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waajib banget. Makanya, cobain yuk? ^_^

      Hapus
  3. Gendut deh pulang2, mana harga2nya murah banget. Yg bikin esnya enak dan beda apa ya mba kalau dirasa2?

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877