Latest News

Es Rampal Pak Dji Legenda Es Campur Sejak 1980





Es Rampal Pak Dji
Es Rampal Pak Dji
Wisata Malang - Minuman yang paling tepat untuk menghilangkan dahaga di tengah siang yang terik adalah es. Tetapi bukan sekadar es saja, es campur yang diracik oleh tangan ahli dengan resep legenda pastinya akan menambah citarasa dari es campur itu sendiri. Adalah Warung Es Rampal Pak Dji, memang tak ada yang aneh dengan warung kecil yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Malang ini. Hanya berupa bangunan yang tak seberapa luas, spanduk dengan tulisan “Es rampal Pak Dji” dan bangku-bangku panjang yang berderet untuk tempat duduk pelanggan.


Yang istimewa adalah racikan es campurnya yang sudah melegenda sejak tahun1980. Sejak awal mula dijual ke masyarakat luas, racikan bahan es campur dan resep rahasianya terus bertahan hingga saat ini, selain membuat es rampal Pak Dji ini populer di Kota Malang, namun juga populer ke beberapa daerah lain di sekitarnya, bahkan jika anda googling maka akan banyak konsumen puas yang mengulas warung sederhana Pak Dji ini, itu adalah salah satu pertanda bahwa es campur legenda ini rasanya luar biasa nikmat dan ngangenin!
Es Rampal Pak Dji
Es Rampal Pak Dji

Dengan harga yang ‘anak kost’ banget yaitu hanya Rp.7000 saja, es rampal Pak Dji bisa didapatkan oleh siapa saja, es campur super segar ini berisi kacang hijau, sagu mutiara yang berwarna-warni, ditambah dengan serutan kelapa muda, bahkan ditambah tape, dan kemudian dilengkapi dengan susu kental manis di atas serutan es batu. Pokoknya segar dan nikmatnya es campur ini bikin lidah kamu ketagihan untuk mencobanya lagi dan lagi.

Warung Rampal Pak Dji ini bukan hanya menyediakan es campur saja, akan tetap juga menyediakan berbagai macam jajanan populer kaki lima seperti aneka gorengan dan sambal petis yang khas, gado-gado dan beraneka macam santapan ringan yang lain. Bagaimana? Lengkap sekali ya jajanan di Warung Rampal Pak Dji ini? Untuk yang sedang berkunjung ke Kota Malang, sebaiknya melipit dulu ke jalan Urip Sumoharjo dan buktikan sendiri segarnya es campur Pak Dji.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




6 komentar:

  1. dia bisa bertahan selama ini karena mempertahankan rasa dan kualitas
    di magetan juga ada es campur dengan brand es anyep, itu udah ada sejak tahun 80an juga
    sampai kini penggemar es anyep masih tetap bertahan karena kualitas maupun kesegaran rasa nya tidak berubah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, jadi pengen coba es anyep. :D

      Hapus
  2. Jossss,,,
    emang harusnya kayak gini ya mbak strategi para pedagang :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Bisa ditiru strateginya. :D

      Hapus
  3. Pasti ada resep berbeda yg diracik si bapak ini yg nggak sama dengan penjual es lain, yakin.. Soalnya ga mungkin bsa bertahan klo ga ada yg dirahasiakan

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877