Latest News

Kuliner Super Pedas Kota Malang yang Siap Menantang Lidah!





Wisata MalangMakan tanpa pedas rasanya tak makan, rasa pedas sudah jadi belahan jiwa makan enak. Jadi makan enak itu adalah makan yang ditambah dengan sambal, bumbu pedas atau cabe rawit utuh. Nah, bagi penggila kuliner pedas, sebaiknya mampir dulu deh ke Kota Malang. Disini ada jagoannya kuliner super pedas yang hanya ada disini, di Kota Malang.

Sebelum mencicipi kuliner paling pedas se-Kota Banjar ini, ada baiknya cek dulu kondisi perut, sudah fit apa belum? Kalau fit, berarti kamu siap menjajal pedasnya kuliner Kota Malang berikut ini:

1. Ayam Goreng Nelongso. 
Jangan tertipu dengan namanya yang sedikit sedih, karena ayam goreng Nelongso yang dipadukan dengan sambel Nelongso yang fenomenal itu benar-benar bikin lidah bergoyang. Lokasinya di Ruko Soekarno Hatta Indah, no.A4 Kota Malang.

Ayam Goreng Nelongso
Ayam Goreng Nelongso

2. Kober Mie Setan. 
Tenang saja, kamu yang sedikit seram dengan setan-setan dan hantu dijamin tak akan jatuh pingsan disini, sebab setan-setan yang ada disini semuanya enak untuk disantap. Apalagi rasa pedasnya itu lho! Mie Setan, Mie Iblis dan Mie Tarik siap disantap disana, lokasinya di jalan Bromo no.1A dan jalan Simpang Soekarno Hatta no.1-2 Kota Malang.

3. Tahu Mlotot. 
Menyantap gorengan memang super enak, apalagi rasanya pedas. Beuh enaknya nampol! Coba deh datang ke jalan Pahlawan Trip, Kota Malang dan coba rasa pedasnya tahu jumbo diisi daging ayam giling yang dibalut tepung dengan sambal pedas yang amat gurih.

Tahu Melotot
Tahu Melotot





4. Lalapan Mbah Jayus. 
Bagi yang ingin mencoba aneka lauk seperti ayam, lele, tempe dan beragam jenis lainnya boleh datang ke jalan Candi Sewu, Belimbing, Kota Malang. Ada Lalapan Mbah Jayus yang menyediakan sambal bawang spesial dengan jumlah cabe yang bisa disesuaikan dengan permintaan.

Setelah makan makanan yang rasanya pedas, apalagi yang rasa pedasnya nuampol banget, jangan lupa untuk minum larutan penyegar atau minum sarang burung untuk mendinginkan perut, untuk menghindari panas dalam dan bisa lanjut lagi kuliner pedasnya. Nah, kamu masih ragu buat ke Malang untuk wisata kuliner?

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



12 komentar:

  1. saya orang malang, dan penasaran sama tahu melotot, dimana ya bisa saya beli? sepertinya tidak disebutkan di tulisan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya ada di pinggir-pinggir jalan gitu. :)

      Hapus
  2. Selain tempat wisata malang juga ada kuliner yang muantappp ya mbak dan bikin lidah tersengat kayaknya ini mah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget, Kang. :D Kalau ke sini, bakal banyak kuliner unik dengan harga murah

      Hapus
  3. Ada wacana pindah ke Malang ya gara-gara makanan sama wisatanya :D, mantab wisata malang banyak dan enak enak kayaknya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah meriah lagi! :D Coba saja. :D

      Hapus
  4. Kulinernya maknyos2 tapi sayangnya kejauhan, ada yang deket rumah saya nggak yah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang rumahnya Kang Maman di mana?

      Hapus
  5. sudah nyobain semuanya dan memang sih enak semua mbak

    BalasHapus
  6. Wah,bisa jadi jadwal kuliner pas lagi di malang nih min..

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877