Latest News

TAMAN SLAMET, SPOT HUNTING FOTO






Taman Slamet

Wisatamalangku - Kini Kota malang  bukan  hanya dikenal dengan ikon pendidikan saja, namun perkembangan semakin pesat setelah pemerintah kota getol untuk menata ulang tatanan kota yang siap diremajakan kembali, ada beberapa taman kota yang hendak diperbaharui dan dibangun kembali, salah satunya adalah TAMAN SLAMET, sehingga taman kota akan menjadi destinsasi tujuan yang cukup menarik untuk tempat tongkrongan, hang out serta arena jogging di pagi hari oleh berbagai kalangan.

Keberadaan taman slamet memang belum cukup dikenal oleh masyarakat, namun semenjak adanya aturan baru dari pemerintah yang berniat untuk meremajakan kembali beberapa taman kota, “TAMAN SLAMET menjadi tempat hits yang menjadi buruan remaja malang raya sebagai spot untuk hunting foto yang keren dan instagramebel.

Baca Juga : Kampung Jeruk, Wisata Terbaru di Malang


Taman Slamet terletak di kawasan perumahan jl. Slamet yang cukup mudah ditemukan, letaknya yang berada di tengah kota menjadi mudah ditemukan, tak jauh dari kawasan JL.Ijen ke arah timur melewati JL. Sindoro lurus ke timur kurang lebih 100 meter, kalian sudah bisa menemukan kawasan Taman Slamet, taman yang letaknya cukup strategis, berada di belakang RS MELATI dan terletak di tengah kawasan perumahan membuat keberadaannya mudah dijangkau. 

Taman Slamet







Taman yang berada di tengah kota menambah suasana perkotaan menjadi semakin segar dan asri karena letak taman yang juga dikelilingi dengan hutan kota yang rimbun dan cukup lebat. Selain spot yang cukup keren untuk hunting foto, Taman Slamet merupakan arena jogging track yang bisa dijadikan untuk tempat berolahraga udara di pagi hari, cukup segar karena berada di rimbunan pepohonan. Ada beberapa tempat duduk santai serta jajaran lampu yang cukup indah bila kita bisa mengabadikan moment berfoto di kawasan taman pada malam hari.
Di Kota Malang terdapat beberapa taman, Taman Slamet termasuk taman yang cukup luas, tempatnya yang nyaman dan teduh membuat pengunjung betah berlama-lama berada di area taman, selain taman slamet ada beberapa taman kota lainnya. Yang menjadi ciri khas taman Kota Malang adalah tatanan dari lampu hiasnya, jadi lebih baik pada malam hari saja jika berkunjung ke Taman Slamet karena semakin terlihat bagus dengan warna warni lampu yang menghiasi tatanan taman kota.

Kalian bisa berlama-lama menikmati suasana sejuk di kawasan taman kota tanpa ada batasan waktu, karena untuk masuk kedalam area taman tidak dikenakan tiket masuk, semua fasilitasnya gratis. Pada penasaran kan? Buruan deh explore taman kota yang berada di kawasan malang raya ini, dijamin gak bakal nyesel deh, apalagi bagi kalian yang hoby foto  selfie, kalian bisa explore pose dan gaya dengan sepuas hati.





6 komentar:

  1. Wah di Malang skrng juga makin banyak taman ya? Deket rumahku yg di Surabaya, dalam perkampungan/ perumahan penduduk jg ada taman2 baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini di dekat stasiun Kepanjen juga mau ada taman baru kayanya

      Hapus
  2. dokumentasinya tambahin dong, kayak padang nya, foto yang agak luasan , hehehe, masak selfie aja, jd

    BalasHapus
  3. yg penting slamet dunia dan akhirat :P

    BalasHapus
  4. Aku tuh pengen ke Malang belum terlaksana, moga akhir tahun bisa :)

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877