Latest News

Batu Night Spectacular







Wisata Malang - Batu Night Spectacular merupakan sebuah wahana wisata baru dari Kota Batu. Malam hari Anda bisa menikmati wisata paling spektakuler di Jawa Timur di Batu Night Spectacular (BNS). Obyek wisata yang berlokasi di Desa Oro-oro Ombo ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga Anda.

Puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Di obyek wisata ini anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain.

Baca Juga : Musium Angkut Batu, Pesona Transportasi

BNS buka dari pukul 15.00 – 23.00 WIB bahkan mungkin akan tutuo lebih larut jika ada event atau hari tertentu (liburan). Untuk dapat masuk ke kawasan BNS Anda harus membayar tiket dengan harga (kalau tidak salah) Rp20.000,00. Tapi ini baru harga tiket masuk ke kawasannya saja, karena untuk dapat menikmati wahana-wahana yang Ada, Anda harus membayar lagi. Rata-rata tiket yang harus Anda bayar untuk setiap wahana adalah sebesar Rp10.000-20.000,00. Ada juga wahana yang gratis, namun tidak banyak, hanya Rumah Kaca saja, selain itu Anda harus bayar lagi.






Wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam. Dari obyek wisata malam ini Anda bisa menikmati pemandangan alam Kota Malang dan sekitarnya dengan lebih sempurna. Gemerlap lampu di kawasan Malang Raya malam hari akan mengiringi suasana kongkow Anda di beberapa kafe yang tersedia di sana.

Baca Juga : Batu Secret Zoo, Dunia Para Pecinta Hewan

Batu Night Spectacular ( BNS ) juga menyiapkan beberapa wahana yang unik yang rugi kalau dilewatkan seperti lampion garden, galeri hantu, cinema empat dimensi, sirkuit go kart terpanjang, layar sepanjang 50 meter di area food court, dan air mancur menari.

Kenikmatan di food court bukan hanya pada menu makanan atau minumannya. Tetapi juga sajian yang diberikan saat pengunjung menikmati makanan maupun minuman. BNS akan menyajikan show time. Ada panggung musik yang menghadirkan musik-musik terbaru.

Baca Juga : Menyusuri Kandang Singa AREMA

Yang tak kalah menarik, saat show time ini adalah sajian dancing fountain (air mancur menari). Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu mampu memaksa mata pengunjung tertuju ke liukan air. Air mancur itu terlihat cukup lihai menari mengikuti lantunan lagu. Dari lagu instrumental, pop rock, hingga dangdut koplo.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v







8 komentar:

  1. Cita2 banget nih mba, bawa ahza ke batu. Semoga tercapai ya.
    Seru banget. Dia pasti seneng ke sini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, nanti mampir ke Kepanjen juga, Mbak

      Hapus
  2. kapan ya saya bisa liburan ke Malang :(

    BalasHapus
  3. Wih Keren ne gan, Malang memang dikenal dengan wisata yang spektakuler ya. Makasih Infonya gan

    BalasHapus
  4. Tempat yang penuh warna banget mbak, jadi kayanya seru kalau bisa datang langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo, Mas, bisa ma keluarga lho

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877