Latest News

UFO Park and Capsule, Destinasi Khusus Alien

Wisata Malang - UFO Park kedengarannya unik untuk yang sering bertanya-tanya bagaimana sih bentuknya alien. Kita tidak pernah tahu alien itu ada atau tidak, pasti tahu dong alien adalah makhluk asing yang tidak berasal dari bumi. Hemm, alien ini diduga dati planet lain ada yang bilang berbahaya ada juga yang menganggapnya tidak ada. Nah, UFO sendiri adalah piring terbang yang sering diduga sebagai kendaraan alien. Pasti tahu dong tentang beberapa berita penemuan piring terbang yang sempat viral dan dipercayai ada UFO-nya, tetapi sampai sekarang belum ada yang tahu kebenaran pastinya.

UFO Park sendiri adalah wahana baru di Taman Kelinci, Batu di mana banyak terdapat alien dan pesawat UFO yang menyerbu Batu. Wah, seru banget nih kayaknya. Buat kita yang selama ini Cuma lihat-lihat alien di film Hollywood bisa banget secara nyata lihat di UFO park, nih. UFO park ini berada di kawasan Taman Kelinci di Jl. Paralayang Ds. Pandesari-Pujon Kab. Malang, UFO Park ini baru saja diluncurkan akhir bulan lalu. Buat kamu pecinta karakter-karakter alien seperti di film, cocok nih kalau kamu ke sini. Yuk kepoin UFO Park!

View pegunungan





Di sini banyak banget spot foto instagramable buat kamu yang suka selfie. Ada nih pegunungan dan bukit berjajar hijau subur. Cocok untuk refreshing sejenak, apalagi udara pegunungan sangat sejuk. Hemm nyaman banget, tapi jangan lupa pakai pakaian hangat agar tidak kedinginan. Kita bisa banget foto dengan alien-alien yang ada di pegunungan yang unik. 

Baca juga: Wisata Edukasi Kebun Kopi

Hotel Kapsul Bertema Alien




UFO Park and Capsule ini merupakan penginapan yang baru saja dibuka pada tahun 2019 lalu. Di sini ada hotel kapsul dengan tema unik dan menarik, bangunan utama hotel ini adalah pesawat UFO yang berjajar dan dikelilingi replica alien seperti di film. UFO in memiliki nama masing-masing, yaitu UFO paling besar Bernama Jupiter, yaitu merupakan sebuah kafe. Lalu, UFO lainnya ada Neptunus, Pluto, dan Zetna adalah kamar tidur untuk menginap. Ada lagi dong yang unik, hotel kapsul bertema unik yang bentuknya seperti UFO.

Baca juga: Nikmati Liburan Akhir Pekan di Predator

Fasilitas

Berbeda dari wahana lainnya, UFO park menyediakan fasilitas hotel seperti area parkir, Wi-Fi, kafe, sarapan, bbq, sport game, ATV, AC, Headset, brankas, layanan kamar, basic amenities dan lainnya. Dalam satu ruangan UFO terdapat 6 kapsul yang dapat di sewa satu ruangan atau hanya 1 kapsul dengan tipe ladies dan male superior. Biaya menginap per malam mulai Rp 180.000 hingga Rp 795.000. Atau ada juga camp experience Rp 100.000 per pack, include tenda, 2x makan dan game. UFO Park and Capsule ini dibuka untuk umum, biaya masuknya Rp 15.000 per orang, sudah termasuk sandwich serta lemon tea.

UFO Park and Capsule berlokasi di Desa Pandesari, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Waktu check in pukul 14.00, lalu check out pukul 12.00 WIB. Jam operasional pukul 09.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Baca juga: Plataran Kepanjen, Warung Baru yang Wajib Dicoba

Nah efisien banget, ya UFO park yang menyediakan hotel kapsul dengan tema unik dan wahana yang tidak biasa. Cuss yuk ke UFO park dengan keluarga, tetapi jangan lupa menjaga protokol kesehatan, stay safe and healthy.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877