Latest News

Jangan Biarkan Hobimu Terhalang Cuaca







Wisata Malang - Halo, bagaimana nih kabarnya? Di situasi yang panas seperti ini pasti terasa sangat tidak nyaman, kan? Namun, buat kalian yang mempunyai hobi travelling jangan sampai terhalang loh ya. Semangat terus dan lakukan apa saja yang membuat kalian bahagia, jika kebahagiaan kalian ada pada kegiatan travelling yasudah lakukan saja. Travelling atau sekedar jalan-jalan itu sebenarnya sangat dianjurkan, untuk mengistirahatkan pikiran kalian sejenak setelah banyak pekerjaan dan masalah yang sudah kalian alami.


Di situasi yang sangat mengkhawatirkan seperti ini, kalian perlu menjaga kesehatan tubuh pastinya. Travelling adalah kegiatan yang menyenangkan, tapi juga tidak menutup kemungkinan jika travelling itu sangat melelahkan. Ketika seharian kalian berada di luar ruangan, berjalan-jalan dengan paparan matahari dan ancaman polusi yang tentunya sangat berbahaya. Kalian perlu mengkonsumsi beberapa vitamin dan suplemen penjaga daya tahan tubuh, tapi jangan terburu-buru membeli produk obat-obatan dulu ya.

Baca Juga : Masjid Beribu Kisah Masjid Tiban Malang

Kini telah hadir ramuan atau jamu herbal tradisional yang sudah dikemas praktis menggunakan teknologi modern, yups Herbadrink lah namanya. Herbadrink adalah ramuan herbal yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia dan diproses melalui teknologi modern, Herbadrink diolah dari bahan-bahan alami pilihan yang tentunya terbaik.

Herbadrink ini cocok banget buat kalian yang mempunyai hobi travelling, selain memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh kita pastinya praktis banget untuk dibawa kemana-mana. Herbadrink ini memiliki banyak varian loh, yang pastinya memiliki manfaat atau khasiat masing-masing :

Berikut beberapa varian yang dimiliki oleh produk Herbadrink :

1. Herbadrink Lidah Buaya yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan dan membantu melancarkan buang air besar.
2. Herbadrink Beras Kencur yang berfungsi untuk menyegarkan sekaligus menghangatkan badan.
3. Herbadrink Chrysanthemum yang berfungsi untuk menyegarkan badan dan meredakan gejala panas dalam.
4. Herbadrink Sari Jahe yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.
5. Herbadrink Kunyit Asam Sirih Plus Madu yang berfungsi untuk melancarkan haid.
6. Herbadrink Kunyit Asam yang berfungsi untuk membantu melancarkan haid dan membantu mengurangi bau badan.
7. Herbadrink Wedang Uwuh yang berfungsi untuk membantu menghangatkan badan dan meredakan gejala masuk angin.
8. Herbadrink Sari temulawak yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan hati.




Saya sendiri selalu mengkonsumsi Herbadrink varian Wedang Uwuh. Pastinya risikio terkena masuk angin ketika sedang berada di luar ruangan itu sangat besar. Karena ketika bertravelling cuaca pasti tidak menentu, karena itu saya selalu membawa Herbadrink Wedang uwuh ini yang bermanfaat untuk membantu menghangatkan badan dan meredakan gejala masuk angin. Praktis banget tinggal memasukkan beberapa saset ke dalam tas.




Nah, kalau yang Herbadrink varian Sari Jahe ini saya selalu rutin mengkonsumsinya setiap pagi hari. Selain untuk menghangatkan badan, varian sari jahe ini juga memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh loh. Rempah-rempah yang satu ini memang the best deh pokoknya. Jahe ini memang andalan semua orang, apalagi di musim dingin atau ketika sore  hari dan pagi hari, pas banget deh kalau meminum sari jahe. Badan bisa langsung terasa hangat dan segar, stamina kembali terkumpul dan semangat lagi deh untuk melajutkan kegiatan.




Temulawak, pasti sangat umum sekali kan dengan kata tersebut. Varian yang satu ini rutin saya konsumsi satu minggu sekali, karena memilki manfaat yang sangat luar biasa untuk menjaga dan memelihara kesehatan hati. Pasti kalian tahu kan kalau hati ini salah satu organ tubuh yang sangat penting. Jadi, sangat perlu diperhatikan loh kesehatnya ya. Bagaimana pun juga pasti mencegah jauh lebih baikkan daripada mengobati, maka dari itu dengar rutin mengkonsumsi sari temulawak ini kalian sudah melakukan hal yang sangat berharga yaitu menjaga dam merawat kesehatan hati.

Nah, kalian wajib punya persediaan Herbadrink nih., pasti semua mau kan punya tubuh yang sehat. Buat kalian yang memiliki cerita seru bersama dengan Herbadrink bisa banget nih tuliskan di kolom komentar, agar bisa berbagi dan menginspirasi teman-teman semua mengenai pentingnya menjaga kesehatan.

  Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877