Latest News

Liburan ke Museum Angkut Seru dengan Traveloka Xperience





Wisata Malang - Berlibur memang menjadi salah satu kegiatan yang bisa membuat rasa stres hilang. Hayo siapa nih yang biasanya stres mikirin mantan eh kerjaan maksudnya hihi. Buat kamu yang lagi stres dan butuh liburan. Sudah ada pandangan belum nih mau berlibur ke mana? Nah, kalau kamu masih bingung mau berlibur ke mana, kamu bisa memanfaatkan kemudahan dari Traveloka Xperience.


Kamu juga bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan bersama #XperienceSeru.
Apa saja sih keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan Traveloka Xperince ini? Banyak banget lho, yaitu :


1. Ribuan penglamanan yang seru dan menyenangkan





Nah, untuk keutungan yang pertama adalah kamu bisa menikmati ribuan pengalaman seru di seluruh dunia sesuai dengan minat kamu. Mulai dari konser, spa, taman hiburan, film bahkan untuk tur wisata juga ada lho. Dengan menggunakan Traveloka Xperience ini pengalaman liburanmu bisa semakin menyenangkan.

2. Cara pembayaran yang bebas

Kalau kamu sudah menemukan tempat tujuan, kamu nggak perlu khawatir untuk soal pembayarannya. Misalkan saja menggunakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) juga bisa lho. Kamu juga bisa memesan menggunakan travelokaPay untuk memesan tiket wisata yang akan kamu tuju saat itu juga. Untuk masalah pembayaran kamu bebas mau mengatur pembayarannya itu kapan. Memudahkan banget kan, bisa memesan terlebih dahulu tanpa memikirkan uang yang harus dibayarkan saat itu juga.

3. Proses pesan yang cepat

Ketika kamu memesan tiket pastinya nggak mau kan kalau ribet? Iya nggak? Nah, dengan menggunakan Traveloka Xperience kamu bisa memesan tiket dengan mudah, cepat dan praktis. Bahkan kamu bisa nih memesan tiket di mana pun, kapan pun sesuka hatimu hihi. Dengan begitu kamu bisa mempunyai lebih banyak momen untuk dinikmati bersama. Apalagi ada Traveloka Easy Access juga lho. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan konfirmasi instan dan juga bebas dari antrean.


4. Bebas cemas

Nah, buat kamu yang biasanya cemas karena tidak bisa melakukan proses pemesanan tiket atau hal lainnya. Sekarang kamu nggak perlu cemas lagi karena ada customer service yang siap 24 jam untuk membantu dan juga membantumu. Jadi, nggak cemas lagi kan? Hihi.

Selain banyaknya keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Dengan #XperienceSeru kamu bisa menemukan berbagai tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Buat kamu yang ingin berwisata ke Malang kamu bisa nih ke Museum Angkut. Museum Angkut sendiri baru dibuka pada tahun 2014. Namun, sudah menjadi salah satu tempat rujukan buat para wisatawan yang mau berlibur di Jawa Timur, khususnya di Malang. 

Museum Angkut juga bisa menjadi salah satu tempat wisata edukasi yang rekomended. Hal ini dikarenakan ketika berada di dalam museum ini kamu bisa belajar mengenai apa saja transportasi yang ada. Bahkan untuk alat transportasinya juga ada yang dari zaman dahulu. Nah, jadi kalau kamu berwisata ke Museum Angkut kamu bisa merasakan seakan-akan kembali pada zaman dahulu hihi. 




Yang mana pada zaman dahulu transportasi menjadi salah satu hal yang sangat perpengaruh pada dunia. Eits, tidak hanya itu lho. Di dalam Museum Angkut sendiri juga mempunyai beberapa tema. Misalkan saja tema Eropa dan Hollywood. Kamu juga bisa berfoto-foto di Museum Angkut ini juga lho. 

Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Terusan Sultan Agung No. 02, Ngagklik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Untuk tiket masuknya adalah Rp100.000. Kalau kamu memesannya menggunakan Traveloka Xperience kamu akan mendapatkan potongan harga. Kamu hanya perlu membayar Rp70.000. Bagaimana kamu tertarik untuk mengunjungi Museum Angkut? Yuk langsung pesan tiketnya sekarang :D 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



9 komentar:

  1. museum angkut cen apik, saya ada keinginan ke sana tapi sampai saat ini belum kesampaian.. semoga next time bisa kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Kak, semoga bisa segera kesampaian.

      Hapus
  2. seru ya kemusium angkut, karena terbatas waktu kemarin pas ke batu gak jadi mampir ke situ...
    Ada tur malamg museum angkut gak ya di traveloka Xperience?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang sekali, semoga bisa kesana di lain waktu.

      Hapus
  3. Kalau ke sini anak-anak pasti suka takjub. Soalnya yg mereka tau kendaraan itu ya kalau motor pasti mobil. Ternyata banyak banget bentuk2 lainnya dari transportasi yang pernah ada.

    BalasHapus
  4. Aku pernah tuh ke Museum Angkut di Malang. Ternyata lebih seru kalau pesan via Traveloka Xperience ya. Selalu ada diskon...

    BalasHapus
  5. Wah enak ya bisa jalan-jalan terus kak, itu pakai traveloka xperience 1 aplikasi sama traveloka bukan sih mbak? apa harus install lagi? pengen deh jalan-jelan gitu biar bisa jadi Travel Blogger.

    BalasHapus
  6. hemmmpengen banget ke museumyang oldscool gitu

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877