Latest News

Wahana Yang Ada di Cafe Apung






Wisata Malang - Sudah pada tahu kan café apa yang unik di Malang? Memang banyak sekali café yang menawarkan konsep unik. Namun, kalau cafenya mengapung di atas air bagaimana? Sudah pernah tahu apa belum nih? Masa iya sih ada café yang mengapung di air? Eits, memang ada lho café yang mengapung di atas air dan café ini merupakan salah satu café yang unik di Malang. Berada di Krajan, Senggreng, Sambigede, Sumber Pucung. Café ini bernama Café Apung Rowo Klampok. Café ini memang sebelumnya sudah di bahas di artikel sebelumnya. Buat yang belum baca bisa nih membacanya.
Nah, selain tempatnya yang unik dan menu makanannya yang menggiurkan. Café Apung ini juga menyediakan berbagai macam wahana permainan yang bisa dinikmati pengunjung. Apa saja sih wahana yang bisa dinikmati?

1. Mandi bola

mandi bola

Nah, buat yang ke Café Apung bersama dengan keluarga dan si kecil. Si kecilnya bisa nih bermain ke wahana mandi bola yang ada di café ini. Untuk tiket masuk wahana ini cukup murah yaitu Rp5000. Dengan membayar sebesar Rp5000 si kecil sudah bisa bermain mandi bola ini sepuasnya.

2. Air boat

air boat
Eits, tidak hanya mandi bola khusus anak-anak. Kamu juga bisa nih naik air boat di Café Apung ini. Untuk biayanya sendiri sebesar Rp30.000/orang. Saat kamu memilih bermain wahana ini. Kamu akan ditemani guide yang sudah ditugaskan untuk mengendarai air boat dan kamu akan diajak berkeliling mengelilingi rawa yang luasnya mencapai 18 hektar. Wah luas banget kan.

3. Sepeda air angsa

sepeda air angsa





Mau bersepeda di atas air? Kamu bisa nih menaiki wahana yang satu ini yaitu sepeda air angsa. Kamu bisa berkeliling mengelilingi rawa ini dan sekalian olahraga. Iya nggak nih hihi. Untuk biaya naik sepeda air angsa ini adalah Rp10.000/orang.

4. Perahu

perahu

Selain wahana yang ada di atas. Kamu juga bisa nih naik perahu. Kamu juga akan diajak berkeliling ke rawa klampok ini dan melihat indahnya pemandangan di sekeliling rawa. Untuk harga naik perahu ini adalah Rp5000/orang.

5. Jet ski

Mau yang lebih extrim? Kamu bisa nih naik jet ski yang ada di Café Apung ini. Dengan membayar Rp20.000, kamu sudah bisa menaiki wahana yang satu ini. Buat kamu yang mau mengendarai sendiri juga diperbolehkan lho. Buat yang tidak berani mengendarai sendiri juga bisa dengan guidenya.

6. Flying Fox

flying fox

Selain wahana air, di Café Apung ini juga ada wahana flying fox. Hayo siapa nih yang suka naik wahana satu ini? Dengan membayar Rp.10.000/orang. Kamu sudah bisa menaiki wahana flying fox dan juga sekalian melihat pemandangan Café Apung ini dari atas.

Nah, kalau kamu tertarik untuk naik wahana yang mana nih? Yuk langsung saja datang ke Café Apung Rowo Klampok yang ada di Krajan Senggreng, Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877