Latest News

Pemandian Kalireco, Pemandian Alami di Malang





Wisata Malang - Kota malang memang mempunyai banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga atau orang tersayang. Selain banyaknya wisata yang ada di Kota Malang. Ada beberapa wisata pemandian air alami yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Pemandian Kalireco. Pemandian yang satu ini awalnya memang sumber mata air biasa yang terkadang dimanfaatkan untuk irigasi perkebunan oleh warga setempat. 

Pemandian ini memang belum diresmikan oleh dinas pemerintah Malang. Akan tetapi melihat panorama yang memukau hal ini membuat Pemandian Kalireco ini banyak didatangi wisatawan. Para wisatawan yang datang ke Pemandian Kalicero ini awalnya hanya untuk mandi atau berenang dan juga berfoto melepas kepenatan. Pemandian Kalicero ini bisa membuat rasa resah dan penatmu hilang seketika. 



Bahkan buatmu yang mempunyai masalah hidup dengan datang ke pemandian ini bisa membantu meredakan beban pikiran. Ketika kamu sudah memasuki area wisata pemandian ini akan disuguhkan dengan kolam sumber mata air yang sangat jernih. Selain itu juga terdapat beberapa aliran air seperti sebuah pancuran menghiasi kolam pemandian ini. Pemandangan inilah yang membuat para pengunjung betah di Pemandian Kalireco yang begitu alami ini. 




Untuk kedalaman yang ada di pemadian ini juga tidak terlalu dalam. Melainkan hanya sekitar 1 meter saja. Buat kamu yang berkunjung ke sana juga jangan ragu untuk berenang di pemandian ini. Segarnya air yang masih sangat alami dan pemandangan yang alami membuat kamu betah berlama-lama an di sana. 



Buat kamu yang tertarik untuk mengunjungi Pemandian Kalireco ini bisa datang ke alamatnya yaitu di Jalan Sumber Waras 2 No. 97, Krajjan, Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Untuk jam bukanya sendiri adalah mulai dari pukul 06.00 sampai dengan 18.00. Tiket masuk ke dalam Wisata Pemandian Kalireco ini masih gratis alias pengunjung tidak perlu membayar. 


Hal ini dikarenakan wisata ini masih dianggap baru dan belum diresmikan oleh pemerintah. Maka dari itu sayang sekali jika warga Malang tidak mengunjungi pemandian alami yang satu ini. Apa di sini sudah ada nih yang mengunjungi wisata Pemandian Kalireco ini? Bisa share pengalamanmu di kolom komentar ya ^^

All pictures by : Google

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877