Latest News

Cafe Madam Wang Secret Garden






Wisata Malang - Siapa nih yang suka nongkrong di café? Hihi ngaku aja deh :D. Eits, buat kamu yang suka banget nongkrong di café. Kamu bisa datang ke Kota Malang. Selain di Malang terdapat banyak sekali café yang memberikan suasana romantis. Namun, kamu juga bisa menikmati makan di dalam sebuah café yang menawarkan banyak sekali spot foto instagramable.

Memangnya di Malang ada? Eits, jangan salah. Di Kota Malang bahkan ada banyak café yang menawarkan tempat dengan spot foto yang menarik. Salah satunya adalah café yang ada di Klojen. Café apa sih itu? Penasaran nih ya? Nah, buat kalian penasaran bisa membaca artikel ini sampai habis ya hihi.

Baca juga : Cafe Seperti di Thailand? Ya Cafe Apung Rowo Klampok






Jadi, café tersebut adalah Cafe Madam Wang Secret Garden. Sesuai dengan namanya café ini memang seperti secret garden sungguhan. Hal ini dikarenakan letaknya yang berada di sekeliling rumah warga yang ada di perumahan kawasan Ijen. Namun, ketika kamu datang ke café yang satu ini. Kamu akan dibuat takjub dengan pemandangan tamannya.

Baca juga : Cafe Unik? Roemah Coffe Loe Mien Toe Jawabannya

Cafe yang satu ini memadukan konsep café dan juga batik yang kemudian juga dibalut dengan pemandangan hijau yang dijamin membuat semua mata yang melihat menjadi segar. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke café ini memang siang atau sore hari. Tapi malam hari juga bagus kok. Nah, kalau siang kan kamu kamu bisa sekalian berteduh di bawah taman ini hihi.


Eits, di cafe ini juga terdapat banyak menu lho. Jadi, kamu nggak perlu khawatir. Menu makanan dan minuman yang ada di sini harganya juga bersahabat yaitu mulai dari Rp20.000. Nah, sambil menunggu makanannya datang. Kamu bisa banget nih berfoto-foto di sini. Dijamin kamu nggak bakalan bosan deh hihi.

Baca juga : Cafe Hits di Kepanjen, 3 Jaya Cafe and Car Wash






Bagimana kamu tertarik untuk datang ke café Madam Wang Secret Garden ini? Kamu bisa langsung datang ke Jalan Telomoyo No. 12, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Jangan lupa ajak teman dan jangan lupa juga nih membawa kamera hihi. Apa sudah ada yang pernah ke sana nih? Bisa share pengalamanmu saat berada di Café Madam Wang ecret Garden ini di kolom komentar ya ^^

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

5 komentar:

  1. Seperti asik disana. Malang memang surganya cafe. Banyak mahasiswa soalnya

    BalasHapus
  2. Cantik banget ih cafenya, bakal betah ngemil2 & foto2 di sini...

    BalasHapus
  3. Apik tenan nuansa cafe nya
    Asik juga untuk kumpul juga foto2

    BalasHapus
  4. Harga bersahabat, wah benar-bena cocok deh

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877