Latest News

Makan di Aa' Raffi Fried Chicken Kepanjen, Hmm Yummy






Wisata Malang - Siapa sih yang tidak kenal dengan artis dengan nama Raffi Ahmad ini? Artis kelahiran Bandung tanggal 17 Februari 1987 ini memang sudah bisa dibilang sukses. Banyak sekali yang sudah dia dapatkan atas usahanya. Artis ini tidak hanya seorang atis. Namun, juga pembawa acara, komedian, produser dan juga pengusaha. 

rumah makan Aa' Raffi


Artis yang satu ini memang terjun ke dalam usaha rumah makan. Usaha rumah makan ini bernama Aa’ Raffi Fried Chicken. Eits, rumah makan ini juga sudah mempunyai banyak cabang yang ada di Indonesia lho bahkan bisa dibilang cabangnya ada hampir di seluruh Indonesia antara lain di Surabaya, Palembang, Malang dan bahkan sekarang baru membuka cabang di Kepanjen. 

rumah makan Aa' Raffi

Wah sekarang jadi nggak perlu jauh-jauh nih ya warga Kepanjen kalau mau makan ayam goreng Aa’ Raffi ini. Untuk cabang yang ada di Kepanjen sendiri baru dibuka pada tanggal 20 Juli 2019 kemarin. Nah, bahkan saat grand opening ini ada banyak promo yang diberikan. Misalnya saja buy 1 get 1. Jadi, ketika kamu membeli 1 kamu akan mendapatkan 1 lagi dengan gratis. Namun, promo ini tidak berlangsung lama. Lebih tepatnya hanya berlaku untuk 200 orang pertama saja saat opening.

promo

promo

Eits, jangan khawatir masih ada lho promo yang berlaku sampai bulan Agustus. Yaitu ada di dalam brosur. Yang kemudian brosur itu digunting dan diberikan kepada kasir untuk mendapatkan promonya. Untuk brosurnya sendiri sudah disebar ke seluruh Kota Kepanjen. Buat kamu yang mempunyai bosurnya yuk buruan tukar aja ke rumah makan Aa’ Raffi Fried Chicken. 

Fried Chicken Aa' Raffi

makan Fried Chicken

Untuk alamatnya sendiri berada di Cokolio, Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Lalu rumah makan ini buka jam berapa? Nah, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai dengan jam 10 malam. Menunya juga banyak lho, mulai dari ayam goreng, ayam geprek, burger dan masih banyak sekali. Soal harga juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 15.000. Selain makanan juga ada banyak minuman yang bisa kamu pesan ketika berada di Aa’ Raffi ini.  Soal rasa, nggak perlu diragukan lagi nih. Yang pasti enak banget hehe. 
tempat bermain

wastafel

Selain itu di rumah makan Aa' Raffi ini juga ada tempat untuk si kecil bermain lho. Tidak hanya itu, untuk toilet dan wastafel juga ada kok di sini. Bagaimana kamu tertarik tidak untuk makan di Aa’ Raffi Fried Chicken? Yuk langsung kunjungi saja tempatnya ^^

All pictures : personal document

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



3 komentar:

  1. Wah di bandung ada juga ga yah?

    BalasHapus
  2. Wuah salut sih ya sama semangat pantang menyerah seorang Rafi Ahmad untuk merintis di lini bisnis
    Semakin melebarkan sayap

    BalasHapus
  3. Deket rumahku cuman belum
    Sempat makan di situ

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877