Latest News

Cafe Hits di Kepanjen, 3 Jaya Cafe and Car Wash






Wisata Malang - Kota Kepanjen memang menjadi salah satu pusat dari Kabupaten Malang. Maka tak heran juga jika banyak sekali orang yang datang ke Kota Kepanjen. Apalagi di Kota Kepanjen ini terdapat stadion yang sering menjadi julukan Kandang Singo Edan. Yups lebih tepatnya Stadion Kanjuruhan. Nah, buat kamu yang lagi di Kota Kepanjen dan kamu suka banget nongkrong dengan teman-temanmu terutama nongkrongnya malam hari. 
Kamu bisa datang ke salah satu café yang cocok banget deh pokoknya untuk kamu kunjungi. Mau tahu enggak café apa itu? Pastinya mau dong  iya kan hehe. Nah, kamu bisa nih menghabiskan malammu bersama dengan keluarga atau teman di 3 Jaya Café and Car Wash. 3 Jaya Café and Car Wash sendiri merupakan salah satu café yang ada di Kepanjen. Eits, café ini tidak hanya sembarang café lho. 
cafe dari depan

mural di tembok cafe

Lho kok bisa dikatakan begitu? Yups, hal ini dikarenakan sang pemilik café yang bernama Bapak Sucipto bisa menyulap tempat yang biasa menjadi sebuah café dan juga sekaligus tempat cuci motor, mobil, dan juga karpet. Ini juga yang menjadi filosofi penamaan café ini, 3 Jaya Café and Warsh. Kalau 3 Jayanya ternyata itu karena modal untuk membuka usaha ini dari 3 orang. Namun, kedua temannya ini merupakan warga Malang. 

Meskipun café ini gabung dengan tempat pencucian motor, mobil. Namun, ternyata jam bukanya berbeda lho. Jadi, untuk jam buka tempat pencuciannya sendiri mulai pukul 08.00 sampai dengan jam 17.00. Nah, kalau cafenya sendiri buka mulai pukul 17.00 sampai dengan 00.00. Kamu juga nggak perlu khawatir untuk datang ke café ini hari apa. Karena 3 Jaya Café and Car Wash ini buka setiap hari lho. 





cocok buat mengerjakan tugas


Buat kamu yang mau mencucikan motor atau mobil di sini juga bisa. Untuk biaya mencucinya kalau motor Rp.10.000. Eits, tapi kalau buat sepeda motor ninja sama vixion harganya berbeda ya yaitu Rp15.000. Untuk cuci motor sekitar Rp35.000. 3 Jaya Café and Car Wash sendiri ternyata masih baru lho yaitu berdiri sejak tanggal 29 Juli 2018. Wah habis ini sudah genap 1 tahun nih hehe. Namun, meskipun masih 1 tahun (1 tahun kurang beberapa hari :D) akan tetapi kamu nggak perlu khawatir untuk memesan menu makannya. Karena di cafe ini banyak banget pilihan menunya. 

menu

Untuk harganya juga sangat terjangkau lho. Salah satu menu yang bisa kamu pesan adalah bakso bakar. Bakso sendiri memang merupakan salah satu kuliner yang banyak digemari oleh warga Malang. Buat penggemar bakso kamu bisa mencoba menu yang satu ini nih hehe. Nah, selain itu kamu juga bisa memesan menu Mie Goreng Chicken Wing. 

bakso bakar

mie goreng chicken wing


kentang goreng

Eits, buat cemilannya kamu juga bisa memesan kentang goreng. Humm yummy :D. Bagaimana kamu tertarik tidak nih untuk mengunjungi 3 Jaya Café and Car Wash ini? Buat kamu yang tertarik, kamu bisa mengunjungi cafenya langsung yang beralamatkan di Jalan Raya Sumedang Kepanjen, Cokolio, Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang ^^
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



1 komentar:

  1. Oh jam bukanya ga bareng ya? Padahal kan enaknya sambil nunggu nyuci motor/mobil sambil ngemil di cafe

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877