Latest News

Serunya Naik Perahu di Wisata Lahor






Wisata Malang - Siapa nih yang sedang menunggu informasi tentang Wisata Lahor? Nah, artikel yang satu ini memang merupakan kelanjutan dari artikel kemarin yang membahas tentang Wisata Bendungan Karangkates. Jadi, Wisata Karangkates ini dibagi menjadi 2 yaitu Wisata Waduk Sutami dan yang satunya adalah Wisata Lahor. 

waduk lahor



Untuk lokasinya sendiri juga tidak jauh dari Wisata Waduk Sutami, yaitu masih di dalam Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Kurang lebih 200 meter dari Taman Wisata Waduk Karangkates. Nah, Wisata Lahor ini masih ada di dalam satu naungan Jasa Tirta ya. 





Untuk tiket masuk ke dalam wisata ini sendiri adalah Rp7.000 (Senin-Jumat) dan Rp.10.000 (Sabtu-Minggu). Apa saja sih yang bisa kamu lakukan ketika berada di Wisata Lahor ini? Banyak banget lho yang bisa kamu lakukan, misalnya saja nih jalan-jalan di Taman Wisata Lahor dengan menghirup udara segar Kota Malang. 

taman wisata lahor



Buat kamu yang mempunyai hobi memancing, juga bisa nih memancing ikan di sini. Taman Wisata Lahor ini juga cocok banget buat menjadi salah satu tujuan berlibur bersama dengan keluarga dan juga si kecil. Karena di taman Lahor ini banyak sekali permainan anak yang bisa dimainkan si kecil. Kamu juga bisa nih naik perahu di Wisata Lahor ini. Dengan membayar sebesar Rp. 10.000 sampai dengan Rp15.000 kamu sudah bisa mengelilingi Bendungan Lahor ini dengan menggunakan perahu. 

naik perahu

Jangan tanya lagi deh tentang pemandangannya. Tentu saja indah banget dong :D. Habis jalan-jalan, bermain, naik perahu kok perutnya lapar ya? Eits, kamu nggak perlu khawatir nih. Karena kamu bisa menikmati makanan yang ada di Resto Kampoeng Air yang ada di Wisata Lahor ini. Untuk pilihan menunya juga banyak banget lho. 

menu di resto kampoeng air 


Kawasan Wisata Lahor ini paling ramai dikunjungi ketika pagi dan sore hari. Hal ini dikarenakan tempat ini ada banyak banget pepohonannya. Ini lah yang membuat tempat ini menjadi sejuk. Bagaimana tertarik tidak nih untuk berkunjung ke Wisata Lahor yang ada di Kabupaten Malang ini? Buat kamu yang pingin ke sana langsung datang ke tempatnya saja yuk hehe.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877