Latest News

Cafe Alam, Camilo Colours and Garden Café






Wisata Malang - Siapa nih yang suka lagi travelling ke Kota Malang? Kota Malang memang menjadi salah satu kota yang mempunyai wisata alam dan juga wisata modern yang banyak. Eits, selain banyak wisata yang ada di kota ini. Kota Malang juga mempunyai banyak tempat nongkrong yang hits. Nah, kamu sendiri suka dengan suasana café yang seperti apa nih. Café bernuansa alam dan juga ada spot foto yang menarik? 

siang hari


Café yang satu ini bisa jadi daftar tempat nongkrong di Malang yang bisa kamu kunjungi nih. Terlebih lagi jika kamu datang ke sana bersama keluarga dan juga si kecil. Nah, buat kamu yang lagi ada di daerah Joyo Agung, Kota Malang. Kamu bisa mengunjungi café yang bernama Camilo Colours and Garden Café. Jadi, café yang satu ini memang mengusung konsep garden. Waktu yang tepat untuk kamu berkunjung ke café ini adalah malam hari. 





malam hari


Karena banyak lampu yang menyala menyinari dinginnya Kota Malang. Selain itu di café ini juga mempunyai beberapa tempat yang bisa kamu jadikan spot foto kamu dan dijamin fotomu bakal instagramable deh hehe. Kamu nggak perlu khawatir untuk untuk fasilitasnya. Karena di sini banyak fasilitas yang bisa membuat kamu nyaman lho. Salah satunya adalah free wifi. Buat kamu yang tertarik untuk datang ke Camilo Colours and Garden Café, kamu bisa langsung datang ke Jalan Raya Joyo Agung, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

sore hari


Café yang satu ini memang dekat dengan café yang bertemakan alam lainnya seperti Café Bukit Delight dan juga Café Coklat Klasik. Untuk jam bukanya sendiri mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 00.00. Nah, café yang satu ini buka mulai hari Senin sampai dengan Minggu lho. Jadi, untuk hari liburnya sendiri menyesuaikan dengan cafenya ya. Untuk menu makanannya sendiri harganya juga terjangkau. Yaitu mulai dari harga Rp13.000 sampai dengan Rp90.000. 

Bagaimana tertarik untuk datang ke sana dengan teman-temanmu? Langsung datang saja ke lokasinya yuk :D

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



3 komentar:

  1. cafe yang instagramable banget yaaa

    BalasHapus
  2. malang jadi destinasi impian..pengin juga santronin kesana..

    BalasHapus
  3. Selain wisata alam ternyata kafe nya juga keren yaaa

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877