Latest News

5 Tempat Rekomendasi Buka Bersama di Malang






Wisata Malang - Selamat memasuki tanggal 1 Ramadan nih. Hari ini merupakan hari puasa yang pertama nih. Nanti kalau mau berbuka puasa sudah ada rencana belum nih? Nah, paling enak kalau berbuka puasa itu bareng sama keluarga atau dengan teman-teman. Nah, kalian tahu nggak kalau di Malang banyak lho tempat yang cocok buat kalian buka puasa. Mau tahu apa saja itu. Simak terus artikelnya ya.

1. Bakso Cak Man

Siapa sih di sini yang nggak suka sama kuliner yang satu ini. Semua pasti suka kan sama yang namanya bakso. Bakso Cak Man ini berlamatkan di Jalan WR Supratman C1 Kav. 13-14 Kota Malang. Kalian tahu nggak bahwa bakso Cak Man ini sudah mempunyai 11 cabang lho. Wah keren banget kan. Hal ini membuktikan bahwa bakso ini memang mempunyai cita rasa yang enak dan juga disukai oleh masyarakat. Untuk baksonya sendiri harganya juga terjangkau lho muali dari Rp 3000 sampai dengan Rp 6000 per bakso.

2. Ayam Bakar Pakuan


Salah satu rumah makan yang ada di Kota Malang ini memang cocok sekali menjadi tempat untuk berbuka puasa dengan keluarga ataupun dengan orang tercinta. Rumah makan ayam bakar ini memang seperti rumah makan yang sederhana. Namun, jangan salah sangka bahwa cita rasa yang ada di dalam rumah makan ini tidak kalah enaknya dengan restoran yang mewah. Wah enak banget nih ya pastinya. Tertarik mau berbuka puasa di sana. Kalian bisa mengunjungi tempatnya yang beralamatkan di Jalan Sigura-gura No. 44-46 Malang.

3. Rawon Nguling





Mau berbuka puasa dengan menu rawon, datang saja ke Depot Rawon Nguling yang ada di Jalan Zainul Arifin No. 62 Sukoharjo, Klojen, Kota Malang. Nah, karena lokasinya berdekatan dengan Alun-alun Kota Malang nggak ada salahnya dong kalian ngabuburitnya di Alun-alun dan untuk buka bersamanya di Depot Rawon Nguling ini. Depot ini selalu ramai pengunjung lho dan nggak perlu diragukan lagi masakan rawonnya. Sudah super enak hehe. Untuk harga rawonnya sendiri yaitu mulai harga Rp 20.000 sampai dengan Rp 55.000.

Baca juga : Telah Hadir Resto Ayam Geprak Sa'i Berbasis Islami di Kepanjen

4. Pecel Kawi


Siapa nih di sini yang suka sama kuliner dengan nama pecel? Angkat tangannya yang tinggi dong :D. Nah, buat kalian yang suka dengan pecel. Warung makan Pecel Kawi bisa menjadi salah satu tempat buka puasa bersama dengan orang tersayang. Mau tahu tidak kenapa nama warung makan ini pecel kawi? Ini karena Warung Makan Pecel Kawi ini beralamatkan di Jalan Kawi No 43 Kota Malang. Pecel kawi ini sendiri sama dengan pecel pada umumnya. Namun, juga ada lauk tambahannya seperti bali telur, empal, sate dan masih banyak lagi.

5. Bubur Ayam Agus

Bingung mau buka puasa dengan menu apa? Mungkin bubur ayam bisa menjadi salah satu menu buka bersama yang pas. Buat kalian yang ada di Malang langsung saja datang ke Jalan Simpang Wilis Indah Ruko No. 04 untuk bisa menikmati lezatnya bubur ayam ini. Oh iya, untuk nama warung makan bubur ayam ini adalah Bubur Ayam Agus. Bubur ini disajikan dengan memberikan siraman ayam jamur yang kemudian ditambahkan kecap dan juga campuran kuning telur ayam yang dimasak setengah matang. Menambah kenikmatan tersendiri. Wah enak banget nih pastinya.

Bagaimana kalian mau mengunjungi rumah makan yang mana nih untuk buka bersama nanti? Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877