Latest News

Warung Mbak Tatik - Tahu Campur Mak Nyus







Wisata Malang - Siapa nih di sini yang suka kulineran? Buat kamu yang suka kulineran wajib simak  artikel yang satu ini ya :D. Pada saat melewati sepanjang jalan raya pintasan Penarukan – Legok – Pakisaji – Gadang – Malang. Kamu akan disuguhkan banyak rumah makan/ warung di pinggir jalan raya. Salah satunya adalah Warung Mbak Tatik yang terletak di daerah Legok, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Warung ini menyajikan menu spesial tahu campur dengan rasa lezatnya. Tidak ketinggalan juga pelengkapnya seperti sambal, kecap, dan kerupuk udang. Meski begitu, warung ini baru beroperasi 3 hari lho, tepatnya 3 hari pada hari ini. Jadi, launching depot tersebut pada hari Senin, 8 April 2019. Namun, menu di warung makan tersebut tidak kalah lezatnya dengan depot-depot lainnya.


Untuk hari pertama/ pembukaan/ launchingnya, warung ini telah berhasil menjual 120 porsi tahu campur dengan diskon 50% per porsi. Wah, banyak sekali bukan?






Harga normal tahu campur di Warung Mbak Tatik ini senilai 10 ribu rupiah saja. Di samping itu, tahu campur tersebut ditemani banyak menu minuman. Mulai dari es degan original, susu, maupun jeruk nipis. Es jeruk, jeruk panas, energen, nutrisari, milo, drink beng-beng, dan berbagai macam kopi. Harga minumannya dibanderol mulai dari 2000 - 4000 rupiah saja.






Warung makan ini menggunakan tema lesehan. Enak banget kan, kamu bisa selonjoran di tempat ini. Bisa juga nih buat tiduran :D. Untuk lokasinya sendiri cukup strategis, yaitu berada di pinggir jalan raya. Meskipun warung ini terletak tepat di pinggir jalan raya, jangan khawatir untuk parkir. Karena  lahan parkir yang disediakan di warung ini cukup luas dan menjorok ke dalam. Tenang saja tidak ada tukang parkirnya kok di sini :D. Jadi, bebas tidak dipungut biaya parkir. Hanya saja, pengunjung wajib mengawasi kendaraannya sendiri. Karena kalau terjadi apa-apa dengan kendaraannya, itu sudah risiko pemilik kendaraan.


Seperti namanya, warung tersebut merupakan warung milik Bu Tatik. Pemilik berjualan dibantu oleh suami dan anak pertamanya. Ibu dari 2 anak ini masih terlihat muda, tetapi beliau sangat semangat mencari nafkah bersama suami dan anaknya. Mereka membuka usaha kuliner ini untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.



Anak pertamanya merupakan seorang perempuan yang memiliki kekurangan yaitu tidak bisa berbicara. Meski begitu, semanga yang ia miliki sangat tinggi dalam membantu kedua orangtuanya mencari nafkah.



Pak Mundir yang merupakan suami dari Ibu Tatik selain membantu memasak, tapi juga membantu memecahkan kelapa muda (degan) jika ada pembeli yang memesan es kelapa muda. Seger banget tuh pastinya es degannya. Jadi, kelapa muda yang digunakan di Warung Mbak Tatik ini dipecah saat ada pengunjung yang beli saja ya. Dengan bergitu rasa segar yang ada di dalam kelapanya masih tersimpan.


Apalagi jika kelapa mudanya ditambah es, terus diminum waktu cuaca panas. Seger banget tuh :D. Habis makan tahu campur yang super enak terus minumnya es degan. Mantap deh pokoknya.


Bagaimana penasaran dan pingin mencicipi rasa tahu campur Mbak Tatik ini? Langsung saja deh datang ke warungnya. Warung Mbak Tatik namanya :D.


Bagaimana para pemburu kuliner? Tertarik? Yuk, silakan coba kelezatan menu kuliner di dua warung tersebut. Dijamin puas deh :-).




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




8 komentar:

  1. Wuaah menariik ...
    Murmernya itu, looh ... seporsi tahu campur dibanderol 10K, minumannya juga kisaran 4K.

    Jadi pengiiin ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak, selain itu rasanya juga enak banget :D.

      Buruan deh ke sana :D

      Hapus
    2. 20ribu masih kemablian, udh kenyang pulak, murmer banget :D

      Hapus
    3. Iya mas. Memang murah meriah banget :D

      Hapus
  2. Woww..lihat es degan itu ko nampaknya suegerrr bgt.
    Ini asyik bgt saat cape dijalan lokasinya juga ada di pinggir jalan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang seger banget Mbak :D.
      Bener banget ^^

      Hapus
  3. es kelapa muda campur susu :D

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877