Latest News

Hokben Sekarang Hadir di Soehat Malang Dengan Menu Baru Spicy Teriyaki






Wisata Malang - Hoka-Hoka Bento atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Hokben, telah membuka cabang baru yang ada di Soehat, Malang. Cabang Hokben Soehat merupakan relokasi dari Hokben yang dulunya berada di MX Mall. Sekarang MX Mall sedang dalam tahap renovasi.

Hokben yang berada di Soehat memiliki tempat yang lebih luas dibandingkan cabang Hokben lain yang ada di Malang. Fasilitas juga lebih lebih lengkap.

Hokben Soehat baru saja opening tanggal 10 Juli lalu, sekarang sudah buka seperti biasa.

Fasilitas yang ada di Hokben Soehat antara lain:

1. Tempat makan luas dengan 112 kusi yang bisa digunakan untuk acara bersama, meeting ataupun arisan.
2. Tempat parkir yang luas.
3. Smoking area di luar ruangan.
4. Musholla untuk ibadah umat muslim.
5. Dua toilet untuk pria.
6. Free WiFi.






Ruangan di Hokben Soehat juga terjaga kebersihannya. Pengunjung akan nyaman makan di sini, karena tempat yang bersih dan juga luas. Tidak khawatir akan berdesakkan jika berkunjung di sini.

Selain ruangan yang luas dan fasilitas yang lengkap. Menu makanan yang ada di Hokben juga bervariasi. Seluruh makanan di sini dijamin HALAL karena sudah mendapat sertfikat HALAL dari MUI sejak 2008 lalu.

Menurut manager Hokben Soehat, makanan di sini tidak seperti resto fast food lainnya. Karena Hokben mengutamakan kesehatan makanan untuk orang tua dan anak. Sudah dipastikan jika bahan yang digunakan terbebas dari pengawet dan MSG.

Buat para orang tua tak perlu lagi khawatir mencari resto dengan menu makanan yang sehat, Hokben bisa jadi pilihannya.

Untuk menu yang dihadirkan di sini sangat beragam pilihannya. Menu makanan yang sudah menjadi hak paten Hokben dan menjadi ciri khas Hokben adalah Ekado. Ekado merupakan fried menu di 

Hokben, yaitu makanan yang didalamnya adalah telur dengan dibungkus kulit luar yang crispy. Biasanya sih, cocok dimakan dengan cocolan sauce tomat.

Menu terbaru yang ada di Hokben ada Spicy Teriyaki. Terlihat dari namanya jika makanan ini memiliki rasa yang pedas. Teriyaki adalah sejenis sauce yang nantinya menjadi bumbu utama dari Spicy Teriyaki.




Nah, Spicy Teriyaki ini punya dua jenis daging. Spicy Teriyaki daging ayam dan satunya Spicy Teriyaki daging sapi. Tergantung pengunjung lebih suka yang mana, dua-duanya rasanya mantab dan wajib dicoba.

Rasa Spicy Teriyaki ini dominan manis dan pedas, tetapi tidak yang terlalu pedas, sehingga masih bisa lah buat kamu yang nggak terlalu suka makanan pedas. Satu menu Spicy Teriyaki sudah mendapatkan nasi dan salad juga, lho. Wah, selain mengenyangkan juga sehat tentunya.







Untuk menu lainnya, masih ada beberapa yang bisa dicoba, antara lain:
1. Simple Set Teriyaki
2. Paket Bento
3. Premium Set
4. Favorite Set
5. Paket ABCD
6. Fried Menu
7. Tokyo Bite
8. Paket Fun Animal Part free mainan lucu
9. Aneka Minuman

Diantara banyaknya menu di Hokben, jangan khawatir soal harganya. Hokben sudah terkenal dengan menu makanan yang enak dengan harga makanan ramah di kantong. Menu makanan di Hokben berkisar dari harga 30k-60k saja.


Buat kamu yang penasaran pingin mencoba menu terbaru Spicy Teriyaki, khususnya warga Malang bisa langsung menju Hokben Soehat atau Hokben MOG.

Oh, ya. Satu lagi yang bisa kalian coba di Hokben yaitu Hocafe. Hokben membuat inovasi terbaru yaitu Hocafe, jadi selain makan, kalian bisa menikmati coffee di Hocafe. Cocok banget buat anak muda zaman sekarang yang hobinya ngafe plus cari WiFi gratis.

Hokben juga memberikan layanan delivery order nih, buat yang mager tapi pingin makan bisa langsung hubungi kontak layanan customer Hokben:
- 0341 4379373
- 1-500-505



Selain itu, kalian juga bisa memanfaatkan layanan GoFood untuk pesan makanan di Hokben.

Jika ingin berkunjung sendiri, alamat Hokben Soehat ada di JL. Soekarno Hatta, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Malang. Buka mulai pukul 7 pagi – 10 Malam.






Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

11 komentar:

  1. Hoka-hoka bento atau biasa yang disingkat dengan hokben dulu dari kecil favorit saya banget, sampai orang tua keluarga kalo makan sekali kali kesini lah ya :D, tapi beneran enak banget favorit keluarga banget. Tapi kalau sekarang suka masak di rumah sih, masakan istri enak juga hhe :D

    BalasHapus
  2. blm pernah nyoba menu yg ini aku

    BalasHapus
  3. Wah saya br tau hokben ga pakai msg

    BalasHapus
  4. sudah lama enggak makan di hokben, wah ada menu barunya pedes2 wajib dicoba nih

    BalasHapus
  5. Kok bisa ya, ngga pakai msg bisa sesedap itu rasanya 🤔 ...
    Berarti menyehatkan nih menu-menunya ..

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877