Latest News

4 Dress Terbaru untuk Traveling






Wisata Malang - Traveling merupakan kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan oleh siapa pun. Saat traveling, pasti Anda akan memakai pakaian yang nyaman. Sebelum berpergian kita pasti akan prepare terlebih dahulu pakaian apa yang akan dipakai saat traveling. Untuk sebagian orang, casual merupakan hal yang penting saat sedang malakukan perjalanan, apalagi jika perjalanan tersebut sampai keluar negeri. Apalagi bagi perempuan, pakaian merupakan hal yang sangat penting. Baik ditinjau dari keindahan pakaian itu sendiri maupun kenyamanannya.

Untuk perempuan yang feminim, memakai dress merupakan hal yang paling tepat saat sedang travelling. Dengan memakai dress, maka akan manambah kesan feminim seorang perempuan. Namun, saat memakai dress pastikan nyaman dan cocok untuk Anda, jangan sampai malah merepotkan saat sedang traveling. Nah, berikut ini 4 dress terbaru untuk menemani perjalanan Anda :

1. Tube dress
Untuk model dress yang satu ini paling cocok jika digunakan untuk pergi ke pantai. Dress ini memiliki model dengan detail bahu yang terbuka. Walaupun terlihat simple dan biasa saja, tapi jika Anda menggunakannya, pakaian model dress yang satu ini akan menambah kesan elegan dan pastinya akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan feminim. Dress yang satu ini paling sering banget di pakai oleh artis-artis luar negeri yang akan ke pantai. Tidak hanya artis, semua perempuan akan lebih sering menggunakan ini untuk traveling, karena walaupun simple akan tetap membuat Anda lebih fashionable lohh …




2. Maxi dress
Maxi dress merupakan model dress yang cocok digunakan saat sedang travelling. Dengan menggunakan maxi dress, Anda akan terlihat lebih feminim. Dengan maxi dress, Anda dapat memadukannya dengan beberapa varian gaya. Seperti menggunakan maxi dress dengan perpaduan jakat denim, maka Anda akan terlihat lebih muda dan lebih segar. Anda juga dapat memadukannya dengan menggunakan sneaker.

Masih banyak orang yang menganggap kalau menggunakan dress dengan sneaker akan terlihat aneh. Padahal dengan menggunakan dress terbaru dengan sneaker akan membuat penampilan Anda terlihat klasik. Untuk menampilkan kesan tubuh Anda yang ramping, dapat menggunakan ikat pinggang. Dengan begitu akan menonjolkan pinggang yang kecil. Jangan lupa padukan dengan aksesoris agar penampilan Anda terlihat lebih cantik.






3. Dress jeans
Jika menggunakan dress model yang satu ini, penampilan Anda akan terlihat simple dan pastinya nyaman. Dengan menggunakan model dress terbaru yang satu ini akan membuat penampilan Anda lebih kece. Selain itu model dress ini akan cukup mewakili jiwa petualangan. Jadi, Anda tidak akan salah konstum saat sedang traveling.



4. Long dress
Untuk Anda yang memakai hijab, tidak perlu takut untuk memakai dress. Sekarang sudah banyak model dress yang dapat digunakan dengan memakai jilbab. Dengan menggunakan long dress, penampilan Anda akan terlihat lebih anggun. Tidak perlu menggunakan bahan yang terlalu tebal yang dapat membuat Anda kepanasan, karena sekarang ini sudah banyak dress tipis, namun tidak akan memperlihatkan aurat Anda. Agar penampilan Anda tidak terlihat polos, juga bisa memadukannya dengan memakai hiasan seperti kalung maupun topi. Di zaman sekarang dengan memakai jilbab dikombinasikan dengan topi merupakan fashion yang lagi trend.


Nah, gimana? Itu merupakan 4 fashion dress terbaru untuk traveling. Agar travelling Anda tidak terganggu dan akan membuat Anda tidak nyaman, gunakan pakaian yang simple namun masih memperlihatkan kesan elegan dan feminim.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.





17 komentar:

  1. Drees...saya kira makanan apa Mbak AE, rupanya sejenis baju khusus travel untuk si doi.

    BalasHapus
  2. Yang tipe Dress jeans sama Long Dress lumayan bagus, ntar nyari dua ah buat ibunya...

    BalasHapus
  3. biasanya aku sering nemu long dress di tempat traveling
    apa lagi in ya

    BalasHapus
  4. oh ternyata dress juga bisa digunakan buat traveling ya, pikiran selama ini selalu pakai celana panjang aja biar ringkes, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mba, kalau ke pantai biasanya bulu-bule sering tuh pakai dress untuk traveling :)

      Hapus
  5. Iya sekarang banyak maxi dress yang bisa dipakai perempuan berjilbab, lumayan buat variasi tunik dan baju muslim :)

    BalasHapus
  6. Di-match sama bandana buat rambut pas pake long dress (ke pantai) kayaknya lucu ya hahaha
    *brb nyari long dress*
    *terus baru inget emangnya mau ke pantai mana?* :(

    BalasHapus
  7. Kalau saya lebih suka melihat wanita yang pakai Dress jeans, seksi dan berjiwa mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih kelihatan jiwa petualangan nya ya ..

      Hapus
  8. Travelling pakai dress why not ya Mba? Keren nih jadi gak melulu nge-jeans sama kaos :)

    BalasHapus
  9. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877