Latest News

Ayam Nelongso Kini Hadir di Kepanjen





Wisata Malang - Terhitung sejak 05 Juli 2018 kemarin, Ayam Nelongso resmi membuka cabang baru di Kepanjen. Tepatnya di Jl. Sultan Agung No.31, Kepanjen. Ini merupakan cabang ke 33 Ayam Nelongso, karena terdapat 34 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kehadiran Ayam Nelongso ini cukup menggegerkan warga Kepanjen dan sekitarnya. Bagaimana tidak, Ayam Nelongso menyediakan 500 porsi gratis pada tanggal 05-09 Juli 2018. Seolah menjadi tradisi Ayam Nelongso, 500 porsi gratis selalu tersedia di setiap grand opening cabang baru Ayam Nelongso. Seperti pada cabang ke 32 dan 34 yang berada di Surabaya.


Ayam Nelongso yang berdiri sejak Februari 2013 ini, mulanya berada di pujasera Jl.Sukarno Hatta Malang yang berukuran 2x3 meter. Didirikan oleh sepasang suami istri untuk mencukupi penghasilan keluarga, kini Ayam Nelongso telah menjadi bisnis keluarga yang menjajikan. Tempat makan yang buka setiap hari selama 24 non stop ini, mulanya sangat terkenal di kalangan anak kos Malang. Karena selain murah, rasa masakan yang ditawarkan Ayam Nelongso juga enak. Ditambah lagi Ayam Nelongso juga mempunyai berbagai macam menu yang menarik. Mulai dari ayam, bebek, ikan, hingga olahan sayuran, semuanya tersedia dengan berbagai macam variasi masakan.







Kini Ayam Nelongso tidak hanya terkenal di kalangan anak kos saja, tapi namanya sudah menggema di telinga semua kalangan. Dengan harga makanan yang ditawarkan mulai dari 5000 ribu rupiah saja, kita telah mendapatkan paket Ayam Nelongso + Nasi. Belum lagi harga minumannya yang di bandrol mulai dari 3500 rupiah,  harganya sangat bersahabat bukan? Apalagi untuk kalangan pelajar, sepertinya Ayam Nelongso ini akan jadi tempat favorite para pelajar di Kepanjen dan sekitarnya.

Dilihat dari banyaknya sekolah tingkat SMP dan SMA di Kepanjen, sepertinya hal ini yang menjadi salah satu faktor dibukanya Ayam Nelongso di Kepanjen. Namun meskipun libur sekolah belum usai, sejak awal dibuka Ayam Nelongso tidak pernah sepi pengunjung, terutama di siang dan sore hari. Ini menjadi bukti bahwa Ayam Nelongso memang disukai banyak kalangan, tidak hanya kalangan pelajar saja. Namun jangan salah, banyaknya antrian di kasir dan penuhnya tempat makan 2 lantai itu bukan hanya karena tergiur makan gratis, tapi memang rasa dari Ayam Nelongso itu sendiri yang sudah tidak diragukan lagi. 


Oh iya, selain menyediakan berbagi macam menu makanan dan minuman, Ayam Nelongso juga terkenal memiliki berbagai macam sambal yang lezat lo. Mulai dari sambal bawang, sambal terasi, sambal matah, dan masih banyak lagi. Meskipun menu makanan di Ayam Nelongso cabang Kepanjen ini belum lengkap, namun tak ada salahnya untuk mencoba makan bersama teman atau keluarga di sini. Karena  selain nyaman, lokasi Ayam Nelongso Cabang Kepanjen ini juga mudah dijangkau, yaitu tepat di pinggir jalan raya di depan Masjid Agung Baiturrohman Kepanjen. Jadi bagaimana, apakah anda salah satu penggemar Ayam Nelongso? Jika iya, silahkan share menu favorite kalian di kolom komentar.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.





4 komentar:

  1. boleh juga nih dicoba...apalagi tempatnya deket dan harganya murce

    BalasHapus
  2. Dekat kosan juga baruuu aja dibuka,kalau nggak salah di daerah Ketintang juga ada. Kapan-kapan bisa dicoba, hihi

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877