Latest News

RUMAH MAKAN INGGIL






Wisata Malang - Kuliner ini merupakan salah satu unsur Belanda yang di desain sebuah restaurant dan museum dengan menggunakan unsur etnik Jawa Timur yang di padukan dengan indah dan menarik pada Rumah Makan Inggil ini. Kalian yang suka berkuliner pasti akan menemukan restaurant ini di Kota Malang yang berlokasi di Jl. Gajah Mada No 4 Malang, tempat ini sangat cocok untuk kalian berkiliner, tempat ini adalah salah satunya yang harus kamu kunjungi jika kalian ke Malang.

Baca juga : Ice Cream World, Satu-satunya di Jawa Timur

Yang membuat rumah makan ini berbeda dengan yang lain adalah adanya ciri khas tersendiri yaitu di dalamnya terdapat suasana zaman dahulu yang di hias dengan benda koleksi Belanda, jadi jika kalian berkuliner di rumah makan ini, kalian akan menyaksikan konsep rumah makan museum yang full dengan klasik vibes. Rumah makan ini dibangun dengan bangunan lama dan menggunakan desain interior Belanda dengan tambahan aksen benda lama seperti sepeda kuno, mainan kuno, hingga lukisan yang berbau sejarah sejarahnya.

Rumah makan menjadi lengkap dengan adanya hiburan panggung dengan sajian live music performance yang akan menambah selera makan kalian. Adanya hiburan musik yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Makanan disini tidak kalah enaknya dengan rumah makan lainya, cita rasa makanannya mampu menggugah dan menarik minat pengunjung.





Menu makanan yang ada disini sebagian besar masakan khas jawa seperti, pecel terong , rawon buntut, dan nasi jagung komplit, aneka seafood dan lain lain. Untuk minumanya juga di hidangkan nuansa jawa seperti kopi, wedang jahe, teh, dan masih banyak lagi minuman yang di hidangkan.
Jika kalian berkunjung ke rumah makan ini hendak akan masuk kalian akan disambut dengan pelayan yang ada di depan pelataran kalian akan di sambut dengan sopan, dan akan dipersilahkan masuk serta diantar ke meja yang kalian inginkan. Untuk tempat makannya bisa memilih, mau tempat duduk biasa atau lesehan.

Buat yang penasaran dengan nuansa klasik dan rasa makanan khas jawa di sini, langsung datang saja ke Rumah Makan Inggil ya.




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

1 komentar:

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877