Latest News

Taman Dolan Batu






Wisata Malang -  Taman Dolan Batu adalah Wisata terbaru di kota Batu. Lokasinya berada di Pandanrejo Kecamatan Bumiaji, Batu. Tempat wisata ini membawa konsep kalangan cocok untuk semua orang.

Tempat wisata ini merupakan terobosan baru di kawan wisata batu yang mengutamakan sisi pendidikan bagi generasi muda yang luntur dengan budaya Indonesia. Disini wisatawan akan di kenalkan dan diingatkan kembali dengan permainan tradisional dengan nuansana pedesaan yang indah.


Dulu anak-anak bermain dengan sebaya, bersosialiasi, berinteraksi dengan lingkungannya dan kini sekarang tergeser oleh perkembangan teknologi atau gadget. Itulah salah satu alasan di buat Wisatawan Taman Dolan Batu.

Selain permain tradisional , di sini wisatawan juga bisa belajar banyak hal disini antara lain:

1.Mempraktekkan memasak dengan menggunkan alat masak tradisional dengan cita rasa khas dan lebih menikmat karena suasan sekitar yang indah dan sejuk.

2.Cara menanam dan menghasilkan produk pangan organik yang sehat dan aman.

3.Wisatawan bisa menikmati air jernih langsung dari sumber mata air pegunungan. Menyegarkan dan tanpa bahan kimiawi.

Berikut adalah beberapa paket wisata yang tersedia di wisata Taman Dolan Batu:

1.Paket Dolanan Batu “Education” (Minimum 50 anak)

Paket Dolanan Batu Education merupakan salah satu paket wisata yang bisa di jadikan pilihan untuk instansi sekolah yang sedang libur di Batu. Paket ini meliputi egrang, dakon, kelereng, lompat tali, jumpritan, engklek, gasing, balap karung, gepuk bantal dan lain-lain.

Selain itu, paket edukasi taman dolan juga memberikan kesempatan peserta untuk mengenal dan belajar cara menanam sayur-sayuran dan bermain di persawahan. Pastinya dengan mengikuti paket edukasi ini akan memberikan kesan berbeda dan menambah wawasan pengetahuan kepada anak-anak.

2. Kolam Renang

Selain wahana edukasi, wisata ini juga mempersediakan kolam renang untuk semua kalangan, kolam renang ini ada 3 kolam.





Source : Youtube CC : Troy Herlambang

3 .Outbond Dolan

Untuk paket outbond ada fliying fox, donat boad, geuk bantal dan yang terbaru adalah mandi pasir.

4. Les Renang

Bagi yang buah hatinya menginginkan les renang, Taman Dolan juga menyediakan guru pembingbing yang berprofesional untuk privat renang.

5. Paket masak-masakan (cooking class)

Dengan mengikuti cooking class di harapkan peserta yang ikut aket wisata ini bisa mengenal berbagai alat masak tradisional dan cara penggunanya.


6. Mandi Rempah

Mandi rempah merupakan salah satu wahana terbaru yang unik dan masih proses finishing. Disisni anda bisa merasakan sensasi berbeda sekaligus relaksasi dengan mandi rempah- rempah alami.
Taman Dolan ini Buka mulai pukul 08.00WIB. Untuk harga tiket masuk ke Taman Dolan Batu sangat terjangkau RP. 10.000 untuk dewasa dan RP. 5000 untuk anak-anak.

Gimana? Tempat yang lengkap banget kan untuk ajang holiday bersama. Kuy langsung ke tempat wisatanya. Rame-rame lebih asyik, hehe.
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




4 komentar:

  1. Anak saya pasti senang nih di ajak ketempat seperti itu

    BalasHapus
  2. Saya punya saudara di Malang, semoga suatu pas ke Malang bisa main ke sini.

    BalasHapus
  3. Pengen nyobain yang mandi rempaah

    BalasHapus
  4. Mau banget niiih nyobain yg mandi rempah. Kalau untuk piknik anak2 SD cocok juga tuh yg paket 1.

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877