Latest News

Keeksotisan Pantai Savan


Wisata Malang - Pantai Savan merupakan pantai yang ekostis cocok sekali jika kalian jadika tujuan berlibur dengan keluarga atau teman. Adanya pemandangan yang indah di pantai dengan udara yang sejuk angin berhembus dengan lembut membuat badan fresh, sekalian menghilangkan beban pikiran yang terlalu berat.


Jika kalian sedang berkunjung ke kota Malang selatan jangan lupa untuk mengunjungi berbagai pantai antaranya pantai balekambang, pantai banyu meneng, pantai goa cina, pantai tiga warna masih banyak lagi yang perlu kalian kunjungi.

Salah satunya adalah Pantai Savana ini yang perlu kalian kunjungi, pantai ini mempunyai pemandangan pantai yang indah. Pantai Savana masih satu lokasi atau satu area dengan Pantai tiga warna. Pantai Savana memiliki ombak yang tidak terlalu besar juga tidak terlau sedang. Tapi disana kalian tidak di anjurkan untuk berenang, hanya boleh untuk bermain pasir di pinggir pantai saja.

Pantai ini masih tergolong pantai yang masih baru dengan pemandangan pantai yang indah, untuk berkunjung ke pantai ini kalian harus menyewa guide, karena pantai ini masih baru dan termasuk kawasan konservasi terumbu karang.

Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan di pinggir pinggir hampir tidak ada sampah, karna masih terjaga banget tempatnya. O ya, salah satu yang bikin pantai ini terlihat eksotis adalah adanya pohon dan bukit di sekitar pantai. Pantai Savana juga terkenal dengan deburan ombaknya yang cantik ketika ombaknya bertabrakan dengan terumbu karang.



Tempat ini juga cocok untuk camping bagi para pecinta alam, hehe. Karena pantai ini tidak jauh dari perkam pungan rumah warg, jadi untuk keperluan camping bisa dengan mudah didapatkan di sini. Bagi yang mau camping, di atas bukit kalian juga bisa melihat sunset maupun sunrise lho.

Jarak yang di butuhkan jika kalian dari kota Malang menuju Pantai Savana sekitar kurang lebih 70 km, dengan waktu kurang lebih 2 jam sampai 2.30 jam. Perjalanan yang cukup melelahkan. memang, tapi semua itu akan terbayarkan dengan melihat keeksotisan Pantai Savana.


Untuk menuju pantai ini kalian ambil jalur selatan menuju ke Bululawang dan turen. Jika kalian sudah di PT pindad, langsung saja ambil arah Sendang Biru, karena pantai ini satu arah dengan Pantai Sendang Biru.

Untuk memasuki pantai ini kalian hanya membayar Rp 5.000 dan untuk parkir Rp.5.000,- . Menyewa guide kalian harus membayar Rp. 8.000 per orang sampai dengan Rp. 150.000 untuk rombongan.

Gimana? Tertarik mengunjungi pantai eksotis ini? Kuy agendakan kegiatan kalian untuk liburan ke Pantai Savana. Jangan lupa foto-foto dan tag instagram @wisatamalangkudotcom yaa. Sertakan informasi yang lengkap, seperti fasilitas, harga tiket, juga lokasi tempat yang kalian kunjungi untuk mendapat repost. Hehe.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877