Latest News

Keindahan Coban Nirwana






Wisata Malang - Hai guys! Sudah pada tahu dengan Coban Nirwana belum? Disana tempatnya bagus sekali lho,dan indah. Nggak ada yang coba mau pergi liburan kesana nih, hehehe. Sayang jika di lewatkan.

Coban Nirwana masih belum cukup terkenal dan jarang dikunjungi, bukan berarti tempat itu tak menarik, tetapi tempatnya sangat unik seperti pemandangan yang bagus dan keren cocok untuh berfoto selfi.


Baca juga : Keindahan Air Terjun Parang Tejo Yang Masih Sangat Alami


Coban Nirwana mempunyai air terjun bertingkat dan aliran air yang sangat deras. Airnya sangat jernih dan banyak disukai banyak orang. Dulu Coban Nirwana kata penduduk sekitar adalah tempat ular bertapa, namun sekarang sudah tidak ada. Sekarang ini, Coban Nirwana menjadi tempat wisata yang bagus dengan air terjun yang indah. Di sana pemandangannya cukup indah dan suasana yang sejuk karena hawa pegunungan.

Coban Nirwana atau Air Terjun Nirwana terletak di kawasan kecamatan Gedangan, Jawa Timur. Lebih tepatnya, Coban nirwana berada di perbatasan kawasan Gedangan dengan Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur.

Baca juga : Bersantai Asyik di Coban Trisula

Akses menuju Air Terjun Nirwana sangat mudah. Untuk rute menuju ke Air Terjun Nirwana bisa di tempuh dengan kendaraan bermontor karena lokasinya tidak jauh dari kota malang . Wisatawan yang akan berkunjung ke Coban Nirwana tidak akan kesulitan menuju kesana karena banyak petunjuk menjuju ke kecamatan Gedangan.

Setelah sampai di kecamatan gedangan, wisatawan akan melewati Pasar Gedangan. Setelah melewati Pasar, Anda bisa bertanya pada warga sekitar. Tanyakan arah selanjutnya menuju Coban Nirwana, karena petunjuk hanya sampai di kecamatan ini, selanjutnya masih minim petunjuk.


Baca juga : Sopt-Spot Foto Hits di Coban Bidadari

Tempat wisata ini masih terbilang baru, sehingga masih dikelola oleh masyarakat sekitar saja. Inilah alasan mengapa tiket masuk menuju Coban Nirwana masih Gratis, tidak ada biaya. Namun jika mau menyumbang biaya perawatan bisa juga member secara sukarela, seiklhasnya saja. Parkir kendaraan bisa dititipkan di rumah penduduk setempat.

Sebelum anda berkunjung ke Coban Nirwana atau Air Terjun Nirwana jangan lupa membawa bekal dan segala sesuatu yang diutamakan saat berlibur, karena fasilitas belum lengkap, terbilang minim. Namnya juga tempat wisata baru, hehe.

Gimana nih? Tertarik mengunjungi Coban Nirwana? Jangan lupa untuk berfoto-foto cantik ketika mengunjungi Coban Nirwana ya :D. Dan tag Instagram @wisatamalangkudotcom ya, foto yang menarik akan kami repost ^^.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877